Home » » Memasang Iklan Bersebelahan (Side by Side) di Blogger

Memasang Iklan Bersebelahan (Side by Side) di Blogger

Unknown | 21.52 | 0 komentar

Buat rekan-rekan blogger tanah air yang ingin mengkomersilkan blog nya, salah satu pilihannya bisa dengan cara memasang iklan PPC ( Pay Per Click)
dari KlikSaya.com. Penjelasan sederhananya, apabila ada pengunjung yang datang ke blog kita, tertarik dan meng-klik iklan yang tampil, maka kita akan mendapatkan pembayaran dari klik iklan tersebut.

Di artikel ini saya ingin berbagi tentang cara pemasangan iklan KlikSaya secara bersebelahan atau Side by Side,tentunya setelah blog kita disetujui oleh pihakKlikSaya.com untuk menjadi mitranya atau dikenal dengan istilah penerbit


Pertama-tama dapatkan dulu script iklannya , sebagai contoh untuk ukuran iklan yang ada di bawah artikel ini,KerjainSendiri menggunakan dua jenis iklan, jenis Iklan Text ( yang sebelah kiri) dan Iklan Header (yang sebelah kanan), dengan ukuran yang sama yaitu 300X250 pixel.

Untuk menempatkan kedua iklan tersebut secara bersebelahan ( side by side) maka kita menggunakan script Table. OK, copy aja script berikut di lokasi iklan yang anda inginkan,





<TABLE BORDER="0" BORDERCOLOR="#336699" CELLPADDING="0" CELLSPACING="0" WIDTH="100%">
<TR>
<TD>
<script src="http://scr.kliksaya.com/js-ad.php?zid=XXXXX" type="text/javascript">
</script>

<TD>
<TD>
<script src="http://scr.kliksaya.com/js-ad.php?zid=YYYYY" type="text/javascript">
</script>

</TD>
</TR>
</TABLE>

Langkah berikutnya, ganti tulisan berwarna merah dengan script untuk iklan bagian kiri dan ganti tulisan berwarna hijau untuk script iklan bagian kanan, save lalu lihat hasilnya.

Sebagai tambahan informasi, tentu saja ada beberapa persyaratan dari jenis klik yang dihitung, salah satunya tidak boleh fraud klik atau meng-klik iklan sendiri.

Meski jumlah klik iklan untuk blog pemula sangat kecil sekali tapi jangan putus asa, fokus aja dulu mengembangkan Blog nya, dengan terus membuat content-content yang menarik niscaya akan menarik trafik atau jumlah kunjungan yang tinggi sehingga klik iklan nya pun akan semakin besar ( dengan harapan bahwa pengunjung yang datang juga akan tertarik dengan iklan dan meng-kliknya, soalnya kalau tidak terjadi klik, sebanyak apapun trafik tidak akan menjadi pendapatan buat kita), dengan trafik yang tinggi harga iklan di blog atau situs kita juga akan ikut terdongkrak.

Selamat nge blog dan beriklan ria !

Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kadry Tekno Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger