Home » , » Main rubik di komputer

Main rubik di komputer

Unknown | 17.50 | 0 komentar


Kubus Rubik's adalah sebuah permainan teka-teki mekanik yang ditemukan pada tahun 1974oleh pemahat dan profesor arsitektur HungariaErnő RubikKubus ini terbuat dari plastik dan terdiri atas 26 bagian kecil yang berputar pada poros yang terlihat. Setiap sisi dari kubus ini memiliki sembilan permukaan yang terdiri dari enam warna yang berbeda. Ketika terselesaikan/terpecahkan, setiap sisi dari kubus ini memiliki satu warna dan warna yang berbeda dengan sisi lainnya.
Kubus ini dibuat kembali dan dipasarkan di kawasan eropa pada Mei, 1980. Rubik's tercatat sebagain mainan yang paling banyak terjual di
dunia, dengan sekitar 300 juta kubus Rubik's termasuk imitasinya.
     malas beli rubik atau ga' punya uang tapi ingin bermain rubik. tenang aja ada aplikasi-nya kok tinggal down load aja


klik disini untuk download


Anda juga dapa bermain rubik lewat facebook caranya yaitu:
Pertama, login ke akun Facebook atau daftarkan akun baru bila belum mempunyai akun Facebook.
Langkah selanjutnya, buka aplikasi “Rubik” dari “MonkeyBananaRaffle Games” di sini :

http://apps.facebook.com/cuberunner/

Izinkan aplikasi untuk mengakses akun kita.
Oke, kita akan masuk ke aplikasi. Jika berkenan “like” fanpage dari Rubik danMonkeyBananaRaffle Game. Kita juga dapat memilih beberapa game lain di bagian atas, dan untuk memulai bermain rubik, pilih “Click Here to Play”.

Tunggu hingga browser selesai memuat halaman, dan tampil menu permainan seperti gambar dibawah. Untuk memulainya, pilih START.
Sebelum permainan dimulai, terdapat sedikit instruksi bagaimana cara bermainrubik. Untuk instruksi lebih lanjut, pilih Click here to view some playing tips, dan untuk langsung memulai game, klik START.
OK, sekarang mari kita mulai memutar mutar rubik sehingga semua sisinya berwarna sama. Untuk memutarnya, klik saja arrow atau panah-panah yang ada di sepanjang sisi rubik, dan untuk memutar rubik kita dapat menerapkan metode drag and drop (klik dan tarik). Gunakan waktu sesingkat mungkin dan putaran seminimal mungkin.
Jika kesulitan untuk menyamakan warna semua sisi rubik, lihat instruksinya disini.


Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kadry Tekno Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger