Home » , » WALKTHROUGH VALKYRIE PROFILE 2 ps2

WALKTHROUGH VALKYRIE PROFILE 2 ps2

Unknown | 14.16 | 0 komentar

GUIDE WALKTHROUGH VALKYRIE PROFILE 2

petunjuk cara main VALKYRIE PROFILE 2 di ps 2


Chapter 1 - The One That Defied GodSolde
Setelah kalian bisa mengontrol Alicia,masuk ke Assembly Hall. Periksa di sebelah kanan untuk mendapatkan Port Wine. Keluar dan pergi ke kiri, dekati rumah penduduk, periksa kotak untuk mendapatkan item. Di sebelah kiri ada toko senjata, ke kiri sedikit ada jalan menuju ke utara, di ujung kiri ada penginapan untuk men-save permainan.

Di sebelah utara, pergi ke kanan untuk memberi makan kucing, tapi kalian tidak bisa memberinya makan sekarang. Di dekat kucing ada rumah penduduk, di sebelah kiri ada jalan menuju ke gereja dan satu rumah penduduk lagi. Dari rumah penduduk yang terakhir, pastikan kalian membaca bagian pertama Tri-Ace Poem di sebelah kiri rumah. Setelah kalian selesai, keluar ke world map.

Lost Forest
Kalian akan mendapatkan tutorial tentang pertarungan. Setelah pertarungan, terus berjalan dan kalian harus menembak photon pada spirit dan menggunakannya untuk melompat ke kanan.

Selanjutnya, lompat dan tembak 2 kali untuk berpindah tempat. Masuk ke bagian dalam untuk mendapatkan Einherjar pertama kalian. Pergi ke kiri dan tembak photon ke arah barat laut dan dapatkan Skull Vessel dan Union Plum, lalu masuklah ke dalam gua.
 

Royal Underground Path
Masuk dan lompat ke kiri untuk 400 OTH. Tembak musuh di bawah untuk lompat ke kanan untuk item. Lanjutkan ke kanan, tembak 2 kali ke timur laut untuk berpindah tempat, masuk ke bagian dalam. Pergi ke kiri untuk item.

Kotak di atas berisi Gauntlet. Kembali dan lanjutkan ke kanan, periksa pedang untuk Einherjar. Lalu ke bawah untuk area selanjutnya. Pergi ke bawah lalu ke kiri untuk Leather Boots dan 800 OTH, periksa pedang untuk Einherjar. Setengah jalan ke kanan.kalian bisa menggunakan musuh untuk lompat ke kiri untuk elixir, teruskan ke kanan untuk 600 OTH. Kembali ke area sebelumnya dan pergi ke kanan.

Dylan akan bergabung dan kalian akan mendapatkan Old Pendant. Turun dari jembatan untuk Union Plum, teruskan ke bawah dan ke selatan. Pergi ke kiri untuk Thunder Gem. Jika kalian lanjutkan ke kiri, kalian akan kembali ke area tempat kalian menemukan Dylan.

Teruskan ke kanan lalu pergi ka utara di ujung jalan. Pergi ke selatan di ujung jalan,ke kanan untuk Sallet. Gunakan musuh untuk melompat ke kanan. Di ujung, dapatkan item dari kotak. Kembali dan pergilah ke kiri, ke bawah untuk Soldier's Secret Herb dan gunakan musuh untuk kembali ke atas.

Di jembatan, ambil Union Plum, lanjutkan ke kanan lalu ke utara untuk mendapatkan Shamsir. Save permainan dan lanjutkan ke kanan untuk boss battle pertama. Setelah pertarungan, lanjutkan ke kanan, save,dan keluar dari gua.

Chapter 2 - The Darkness of Dipan

Dipan
Pergi ke kiri,kalian akan menemukan rumah penduduk,penginapan dan save point,bar. Di ujung jalan kiri,baca bagian kedua Tri-Ace Poem di sebelah rumah. Di sebelah utara rumah penduduk, periksa sebelah kiri untuk Union Plum. Setelah itu, kembali ke area awal dan pergi ke atas, masuki castle.
 
Dipan Castle
Pergi ke selatan lalu ke kanan untuk Leather Boots. Kembali, ke kiri untuk save point. Ke kiri untuk Dwarf's Secret Herb dan Union Plum. Setelah itu, ke selatan untuk pertarungan, lanjutkan ke kanan lalu ke selatan, lanjutkan ke kiri lalu ke selatan.

Pergi ke kiri dan tembak 2 kali ke barat laut untuk berpindah tempat dan dapatkan 700 OTH. Lanjutkan ke kiri ke area selanjutnya,kiri lagi untuk Crossbow,ada kotak di atas yang bisa kalian dapatkan..
 

Kembali ke area sebelumnya lalu ke kanan,hancurkan objek berwarna merah untuk membuka seal. Gunakan musuh pertama untuk naik, lalu tembak ke arah timur laut untuk 1200 OTH. Tembak ke barat laut dan hancurkan objek lalu pergi ke kanan. Dapatkan Crest EStoc dan save, kalian akan menghadapi boss battle. Setelah pertarungan, lanjutkan ke kanan untuk scene, kembali ke pintu masuk untuk scene dan Lezard akan bergabung.

Kythena Plains
Keluar dari Lost Forest,lalu ke Kythena Plains. Teruskan ke barat sampai keluar dan kalian akan tiba di Coriander


Chapter 3 - The Revolving Thought

Coriander
Ke kanan sedikit untuk melihat General Merchant. Bicara pada Adventurer untuk item. Ke kanan dan masuki rumah pertama untuk Earth Gem. Ke kanan terdapat penginapan dan rumah lainnya. Kalian bisa memberi makan ayam. Setelah selesai keluar dari Coriander lewat sebelah timur.
 

Serdberg Mountain Ruins
Pergilah ke kanan lalu ke selatan, ke kiri untuk scene. Setelah itu, lanjutkan ke kanan, lalu ke selatan. Teruskan ke kanan, hancurkan tembok dengan pedang untuk item dan Einherjar.

Lanjutkan ke atas, dorong Globe tepat di atas seal untuk menaikkan tangga. Leone dan Arngrim akan bergabung dengan kalian. Lanjutkan ke kanan, hancurkan lantai yang retak dengan menggunakan Globe, lawan musuh dan dapatkan Sealed Stone dan item. Kembali ke atas menggunakan lever.

Dapatkan 5000 OTH di kanan,lanjutkan ke kiri lalu ke utara. Disini kalian tidak bisa menggunakan photon, teruskan ke kiri lalu ke selatan. Dapatkan Einherjar di kiri. Teruskan ke area selanjutnya, teruskan ke kanan dan save. Lanjutkan ke kanan, lalu ke atas untuk boss battle. Setelah pertarungan, keluar dari dungeon ini. Sebelum ke Vilnore kalian bisa ke Coriander untuk bicara dengan orang - orang di sana untuk membuka optional dungeon.


Ancient Forest - Optional 1
Pergi ke kanan dan atas ke area dengan spring,lanjutkan ke kiri untuk item. Ke atas ke area selanjutnya, lalu ke atas lalu ke kiri untuk item. Kembali lalu ke kanan. Dari area ini, lanjutkan ke atas dan save di sebelah kanan. Lanjutkan ke kiri untuk pertarungan dengan musuh. Setelah mengalahkannya,save permainan. Dari area save point, pergi ke bawah lalu kanan untuk Screp,di kiri untuk Bow dan Einherjar. Pergi ke bawah lagi.

Ada seal stone di sebelah kiri. Dapatkan lalu loncat ke kiri. Jika kalian melanjutkan ke kiri, kalian akan kembali ke area spring. Jika ke selatan, kalian bisa mendapatkan sealstone. Jika kalian siap, pasang seal stone yang membuat damage menjadi 1/4, save lalu pergi ke kanan untuk boss battle. Dapatkan item di sebelah kanan setelah mengalahkannya. Kembali ke Coriander lalu bicara pada penduduk untuk mendapatkan item.

Villnore
Di dekat rumah sebelah kanan ada penginapan. Di luarnya, ada anjing yang bisa kalian beri makan. Ke kanan sedikit, bicara pada orang ini. Pergi ke kanan untuk rumah penduduk pertama, cek sebelah kanan untuk item. Ke kanan lagi adalah rumah penduduk kedua. Di luarnya ada wanita penjual bunga. Lanjutkan ke kanan untuk area selanjutnya. Masuki bar untuk membeli item.

Di kanan adalah toko senjata. Sebelah kanannya lagi adalah rumah penduduk ketiga,cek sebelah kanannya untuk uang. Ke world map, jika kalian bicara pada semua orang di Villnore, maka kalian membuka Audoula Temple On The Lake dan Turgen Mine.

Turgen Mine - Optional 2
Ke kanan ada spring. Tarik tuas di kanan. Lanjutkan ke area berikutnya. Loncat ke tuas berikutnya, pergi ke kiri bawah untuk item. Selatan untuk area lain. Loncat ke tuas di kanan atas untuk item.

Loncat ke kiri atas untuk melawan musuh dan mendapatkan kunci. Kembali dan lanjutkan ke kanan. Jangan dulu menarik tuas disini, ke bawah dan kalahkan musuh di kiri untuk uang. Ada altar disini dan lift ke kanan. Naik lift untuk item. Turun dan lanjutkan ke area berikutnya.

Kalahkan semua musuh disini dan lanjutkan ke area berikutnya. Ada musuh di kanan atas. Lanjutkan ke kanan,save lalu ke kanan untuk boss battle. Dapatkan item seteah mengalahkannya. Kembali ke Villnore dan bicara pada orang di toko item untuk uang. Sekarang lanjutkan ke cerita utama.

Adoula Temple On The Lake
Ke area berikutnya kalian akan menemukan spring. Ada 2 jalan ke selatan, 2 jalan ke timur dan seal stone di atas. Gunakan musuh untuk mencapainya. Ambil jalan pertama ke selatan. Ke kiri untuk item. Gunakan musuh di sebelah kanan untuk mendapatkan item di atas.

Lanjutkan ke kanan,abaikan tuas yang ada dan lanjutkan kanan untuk item. Kembali ke area tuas, pergi ke atas. Pergi ke kanan untuk item. Untuk mencapainya gunakan musuh yang terbang.
 

Turun dan lanjutkan ke kanan untuk einherjar. Ambil jalan ke atas,ke kiri untuk scene. Dorong batu ke kanan. Kembali ke area dengan einherjar, ke kiri dan ambil jalan ke atas. Ke kiri untuk item. Untuk mencapai ke atas, kalian harus bertukar tempat dengan musuh di atas untuk item. Loncat ke kanan untuk einherjar.

Kembali ke area dengan einherjar pertama,ambil jalan ke kiri sebelah bawah untuk area baru. Dapatkan seal stone di kiri. Kembali ke area spring. Ambil jalan selatan sebelah kiri untuk menarik tuas. Kembali dan ambil jalan selatan di kanan. Dapatkan item disini. Ke kanan untuk save. Ke kanan untuk area berikutnya untuk seal stone diatas.

Untuk mencapainya, loncat dan tembak ke barat laut untuk bertukar tempat dengan musuh. Kalian akan berada di sebelah kiri pagar. Loncat di tempat untuk memancing musuh yang tadi bertukar tempat dengan kalian. Setelah cukup dekat, tembak lagi ke tenggara untuk bertukar tempat dengannya.

Setelah siap, pergi ke kanan dari area save point untuk boss battle. Setelah mengalahkannya,kembali ke Villnore dan bicara pada penduduk disana untuk item. Sekarang pergilah ke Kalstad.

Kalstad
Jalan ke atas untuk penginapan. Ada penjual item di penginapan. Bicara pada petualang di penginapan. Lanjutkan ke kanan untuk rumah pertama,dapatkan uang. Ke kanan dan ada jalan ke atas. Ke atas dari sini atau kembali mengambil jalan di dekat pintu masuk untuk rumah penduduk lagi. Setelah kalian puas berada di sini, lanjutkan ke kanan untuk keluar dan masuki Sahma Desert.

Sahma Desert
Lanjutkan terus ke kanan sambil mengalahkan musuh yang ada. Di akhir area terdapat einherjar. Masuki Surts Volcano Caverns.

Surts Volcano Caverns
Ke kanan untuk area berikutnya. Gunakan musuh untuk mecapai item di atas. Lanjutkan ke selatan. Pergi ke kiri, dapatkan einherjar di ujung. Selatan untuk area berikutnya. Ke atas, tukar tempat dengan musuh di barat laut. Keluar dari area ini lalu masuk lagi untuk mengalahkan musuh yang membawa seal stone.

Lanjutkan ke timur ke area berikutnya. Loncat ke kanan dan kalian bisa melanjutkan ke timur atau selatan. Ke timur dulu untuk menghancurkan pilar. Kembali dan lanjutkan ke selatan. Ke kiri, untuk mencapai ke atas, tukar tempat dengan musuh untuk item. Ke kiri lagi untuk item. Selanjutnya,kalian bisa ke timur atau selatan.

Pergi ke selatan dulu,lanjutkan ke atas di ujung. Dapatkan item di kanan. Kembali 2 area lalu lanjutkan ke timur. Jangan loncati jembatan dulu. Ke tengah dan ke kanan sedikit. Loncat di tempat dan jembatan akan hancur. Dapatkan senjata di sini (lihat mini map untuk memastikan kemana kalian akan jatuh). Kembali ke atas dan pergi ke timur. Pergi ke atas di ujung untuk einherjar. Lanjutkan ke barat.

Hancurkan pilar, sekarang kalian bisa ke atas. Save di kiri. Lanjutkan ke barat untuk area berikutnya. Setelah siap turun dan lanjutkan ke utara untuk boss battle. Setelah mengalahkannya, loncat ke kanan untuk item. Berikan item itu pada pada petualang di pintu masuk Kalstad. Lanjutkan ke Crell Monferaigne.

Crell Monferaigne
Jelajahi seluruh kota ini. Kalian bisa menginap, membeli senjata dan item. Bicara pada semua penduduk disini. Setelah itu keluar, dan kalian akan membuka Chateau Obsession dan Crawsus Forest Ruin.

Chateau Obsession - Optional
Ke kanan untuk spring dan seal stone. Ke atas ke area berikutnya. Altar di kanan, lalu ke selatan. Cek di kiri untuk item. Lanjutkan ke kanan. Berdiri di seal merah lalu tembak batu terdekat, lanjutkan ke kanan. Ke atas ke area berikutnya untuk item. Gunakan musuh untuk ke atas. Kembali ke area sebelumnya. Ke kanan untuk altar, berdiri di seal merah dan tukar tempat dengan musuh. Lanjutkan ke atas ke area berikutnya.

Di kiri ada item. Di ujung kanan ada item,di atasnya ada Claymore. Lanjutkan ke utara untuk area berkutnya. Ada spring di kiri dan altar di kanan. Kalahkan musuh di kanan, lanjutkan ke utara di akhir. Ke kanan untuk save. Di kanan atas ada seal stone. Setelah siap, ke atas untuk boss battle. Kembali ke Crell Monferaigne, bicara pada orang di penginapan untuk item.

Crawsus Forest Ruin
Ke kiri untuk spring,lanjutkan ke kiri lagi. Gunakan musuh untuk mendapatkan item. Ke barat untuk scene dan save. Pergi ke atas. Ke kiri untuk item,lanjutkan ke atas. Altar di sebelah kiri. Lawan musuh di akhir jalan sebelah kiri. Lanjutkan ke selatan ke area berikutnya. Item di kanan,einherjar di kiri.

Gunakan musuh untuk mencapai ke atas. Dapatkan item disini. Lanjutkan ke selatan ke area berikutnya, ke kanan untuk item. Di ujung kiri, ada altar dan boks item. Sekarang kembali ke area dengan save point.

Lanjutkan ke selatan,item di sebelah kanan. Ada 3 jalan di sebelah kiri. 2 jalan di kiri menuju ke item dan einherjar. Lanjutkan ke selatan. Ke kanan untuk item dan altar, Kalahkan musuh di ujung kiri. Kembali ke area save point dan save. Jembatan akan turun di area save point, pergi ke sana untuk boss battle.

Setelah pertarungan, keluar ke world map dan pergilah ke Dragonscrypt.

Dragonscrypt
Pergi ke kanan ke area berikutnya. Ambil item di kiri atas,gunakan musuh yang ada. Di kanan atas dapatkan senjata, diatasnya ada item, gunakan musuh yang ada. Lanjutkan ke kanan ke area berikutnya.

Dapatkan einherjar disini. Loncat ke kanan untuk uang. Lanjutkan ke area berikutnya. Item di sebelah kanan. Lanjutkan ke timur ke Palace of The Venerated Dragon.

Palace of The Venerated Dragon
Ke kanan untuk ke area berikutnya. Ke utara untuk save. Kembali dan ambil jalan ke kanan. Dapatkan Sun Light Stone di kanan dann kembali ke area save point. Periksa patung lalu gunakan Sun Light Stone.

Di area baru, dapatkan Solar Eclipse Stone. Ke selatan dan periksa di kiri untuk Book of Chaos. Ke kanan untuk area berikutnya. Dapatkan item dan loncat ke kiri untuk item lagi.Dapatkan seal stone di kanan atas. Lanjutkan ke kiri atas ke area berikutnya.

Dapatkan item di atas. Hancurkan patung dari belakang tapi tidak boleh terlihat oleh patung yang lain. Jika terlihat kalian akan berada di Poison Room. Sebaiknya kalian memasuki Poison Room sekali untuk mendapatkan item disana. Untuk keluar dari Poison Room, gunakan patung yang ada dan gunakan Sun Light Stone.

Kembali ke ruangan yang penuh patung tadi, dapatkan Ring Light Stone. Kembali ke tempat patung dan gunakan Ring Light Stone. Di dekatnya ada spring, lanjutkan ke barat.

Periksa timur laut dan timur untuk item. Dapatkan seal stone di kiri atas. Lanjutkan ke barat. Kalahkan musuh di barat dan dapatkan einherjar. Kembali lalu ambil jalan selatan. Ke kiri untuk seal stone. Ke kanan untuk area berikutnya. Ada altar dan item di kiri atas. Ke barat,utara lalu timur.

Save di sebelah barat. Kalahkan musuh di barat untuk Glowing Cloud Stone. Lanjutkan ke timur untuk item. Kembali ke area patung dan gunakan Glowing Cloud Stone. Lanjutkan ke selatan ke area berikutnya. Loncati patung di timur. Di ruangan ini dapatkan item.

Keluar dari sini. Pergi ke barat untuk item di ujung. Lalu ambil jalan di tengah untuk ke atas. Ke barat untuk item. Ke timur untuk altar dan Reverse Moon Stone. Kembali ke patung dan gunakan Reverse Stone.

Ke bawah untuk altar. Kalahkan musuh di kanan untuk Red Flame Stone. Lanjutkan ke barat untuk item, lanjutkan ke selatan. Ke barat untuk item, ke timur untuk einherjar. Gunakan Red Flame Stone pada patung, save lalu ke barat untuk boss battle. Setelah pertarungan, kembali dan gunakan Day Moon Stone lalu ke barat untuk scene. Keluar ke world map.


Chapter 4 - The God's Assault

Pergilah ke Kalstad, periksa ayam di timur untuk golden egg. Pergi ke Crell Monfereigne, lalu keluar untuk scene. Pergi ke Coriander, periksa rumah pertama untuk item. Kemudian pergi Villnore, di sana bicara pada orang di dekat bar dan ambil pilihan pertama.

Kembali ke Turgen Mine. Hadapi boss battle (optional) di akhir area. Setelah mengalahkannya, kembali pada orang tadi di Villnore. Bicara pada penduduk di Coriander lalu pergi ke Ancient Forest. Hadapi boss battle (optional) di akhir area. Kembali bicara pada penduduk di Coriander.

Sukavia Gorge
Teruskan berjalan ke timur untuk einherjar.

From Solde to Royal Underground Path
Di Solde, terus berjalan ke pelabuhan untuk scene. Masuki Lost Forest sampai Royal Underground dan kalahkan boss battle di akhir area. Save lalu lanjutkan ke Dipan, lalu masuki Dipan Castle.

Dipan Castle
Periksa prajurit di kiri untuk item. Lanjutkan ke selatan lalu barat untuk save. Ke barat untuk spring dan penjual item. Save, lanjutkan ke atas untuk boss battle. Kembali lalu save. Setelah siap, teruskan ke timur untuk boss battle.
 


Chapter 5 - The Invisible Hand

From Dipan Castle to Lost Forest
Keluar dari Dipan Castle lalu keluar sampai Lost Forest, lalu ke world map. Pergilah ke Forest of Spirit.

Forest of Spirit
Spring di sebelah kiri dan item. Teruskan ke barat. Ke selatan, kalahkan musuh di kanan. Kembali dan lanjutkan ke barat. Lanjutkan ke selatan di jalan yang ada bunga putih. Lanjutkan ke timur, ambil jalan ke atas. Lanjutkan ke barat, lalu lanjutkan ke atas.

Gunakan musuh untuk naik, lanjutkan ke kanan untuk item. Lanjutkan ke atas ke area berikutnya. Gunakan musuh untuk mendapatkan item. Lanjutkan ke timur. Di kiri ada save point, ke kanan untuk boss battle. Setelah pertarungan, kembali untuk scene. Kembali ke Dipan Castle.
 

Dipan Castle & Forest of Spirits
Masuki Lost Forest dan Royal Underground Path untuk masuk ke Dipan. Kembali ke Dipan Castle, pergilah ke area di tenggara untuk mendapatkan Ghoul Powder. Kembali ke Forest of Spirits, pergi ke area kalian melawan boss battle disini. Masuki Ravine Cavern.

Ravine Cavern
Kalian hanya memiliki waktu 8 menit di sini, jadi jangan membuang waktu. Teruskan berjalan ke timur untuk keluar dari sini.
 

Bifrost
Gunakan Rainbow Spring. Save, kemudian teruskan berjalan sampai kalian menghadapi boss battle. Masuki Asgard.

Asgard
Ada save point dan penjual item di sini. Lanjutkan ke utara untuk memasuki Yggdrasil.

Yggdrasil
Spring di pintu masuk. Ke kanan untuk item. Lanjutkan ke kiri atas untuk scene. Lanjutkan ke barat. Ada 3 jalan disini. Utara untuk seal stone, barat untuk item, timur untuk area selanjutnya.

Ke kanan untuk item. Lanjutkan ke area berikutnya. Dapatkan item di kanan bawah. Lanjutkan ke area berikutnya. Dapatkan item di bawah. Ada spring dan save point. Lanjutkan ke atas, lanjutkan lagi ke kanan atas untuk area berikutnya. Pergilah ke kanan dan hancurkan pilar biru untuk item. Lanjutkan ke selatan, timur lalu utara. Lanjutkan ke timur.

Item di kanan atas. Lanjutkan ke kiri atas. Lanjutkan lagi ke kiri atas untuk area berikutnya. Loncat ke kiri untuk spring dan save point. Ke barat untuk boss battle. Setelah pertarungan, turun ke kiri. Area berikutnya, dapatkan uang di timur. Item di barat laut. Lanjutkan ke selatan. Dapatkan item lalu ke barat, barat lagi.
 

Kalahkan musuh di barat untuk seal stone. Dapatkan item di tenggara. Setelah kalian siap, lanjutkan ke selatan, save dan boss battle. Setelah pertarungan, kembali ke Asgard dan masuki Hall of Valhala.

Hall of Valhala
Save di kanan dan lanjutkan terus ke kanan. Spring,lanjutkan ke kanan. Untuk seal biru,berdiri di atas pot. Lanjutkan ke atas. Ada 2 jalan ke atas untuk item. Lanjutkan ke barat ke area berikutnya. Ada 2 jalan ke atas untuk item. Di ujung barat, dorong pot di kanan ke kiri untuk seal kuning. Ambil jalan ke selatan lalu selatan lagi.

Di ujung barat, gunakan musuh untuk loncat ke pot untuk seal merah. Jalan ke selatan untuk item. Setelah itu, lanjutkan ke timur. 2 jalan ke selatan untuk item. Kembali ke area seal biru, lanjutkan ke timur.
 

Jalan ke utara dan selatan untuk item. Lanjutkan ke timur. Gunakan 3 musuh disini untuk ke kiri atas. Lanjutkan ke tenggara untuk item. Kembali lalu ambil jalan timur.
 

Ada 2 jalan ke utara dan 2 jalan ke selatan. Semuanya menuju ke item. Lanjutkan ke timur. Lanjutkan lagi ke timur. Ke atas untuk seal kuning dan item. Lanjutkan ke barat. Kalahkan musuh, lanjutkan ke barat untuk item. Lanjutkan ke timur lalu selatan.

Jalan ke selatan menuju item dan seal merah. Lanjutkan ke barat. Kalahkan musuh disini. Ke selatan untuk item. Di ujung barat untuk item. Kembali lalu lanjutkan ke timur. Save dan boss battle.
 


Chapter 6 : The World Tree of Distortion

Tower of Lezard Valeth
Save. Spring di kiri, ke atas ke area berikutnya. Shell di kiri, lanjutkan ke kanan. Ke selatan untuk seal stone. Kembali dan ambil jalan kanan. Lanjutkan ke atas. Ke kiri untuk melawan musuh. Ke barat lagi untuk item. Lanjutkan ke atas untuk scene.

Ke timur untuk item. Untuk melanjutkan, pergi ke barat. Ke selatan lalu periksa di kanan untuk item. Lanjutkan ke selatan. Ke kanan untuk item. Ke atas untuk spring dan save point. Lanjutkan ke atas.

Gunakan musuh untuk ke kiri atas. Ke utara untuk item dan selatan untuk item. Lanjutkan untuk boss battle. Save, lalu lanjut ke selatan untuk spring dan save point. Lanjutkan untuk boss battle lagi. Setelah pertarungan, kembali ke barat dan ambil jalan utara. Kiri bawah untuk item. Di utara dan timur untuk item lagi. Lanjutkan ke save point terakhir.
 

Seraphic Gate akan muncul setelah kalian membuka 96% map. Setelah kalian siap, lanjutkan untuk boss battle. Hrist, Lenneth, Silmeria dan Alicia akan bergabung menjadi 1 Valkyrie. Keluar dari menu untuk pertarungan terakhir.

Setelah mengalahkannya, nikmati ending. Jika kalian memilih New game maka kalian akan bermain dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi. Seraphic Gate juga akan ada di World map sejak awal.

Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kadry Tekno Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger