Home » » Sinopsis Queen Seon Deok (indosiar) all episode 1-62

Sinopsis Queen Seon Deok (indosiar) all episode 1-62

Unknown | 17.35 | 0 komentar
Sinopsis Lengkap Drama Korea Queen Seon Deok
Ini adalah kisah tentang Queen Seondeok yang terlahir sebagai seorang putri dari dinasti Silla yang kemudian akan memerintah sebagai Ratu atau penguasa dinasti Silla (tahun 632 s.d 647 M). Dia adalah penguasa ke-27 dan Kaisar wanita pertama dinasti Silla.
Pada masa Tiga Kerajaan di Korea.. Deokman (nama Ratu Seondeok saat kecil) lahir sebagai anak kembar, tapi dia dibuang saat masih bayi. Dia kemudian kembali ke Kerajaan Silla, dimana dia bergabung dengan saudari kembarnya Putri Chonmyong untuk melawan Lady Mi-shil yang punya rencana jahat untuk melenyapkan ke dua putri dari Kerajaan.

Dalam pertempuran, Putri Chonmyong dibunuh oleh Lady Mi-Shil. Tapi Putri Deokman dengan bantuan Jenderal Kim Yusin berhasil melenyapkan Lady Mi-Shil. Dia akhirnya menjadi Kaisar wanita pertama dinasti Silla.

Casts :


Putri Deokman/Queen Seondeok : Lee Yo Won
Sinopsis Lengkap Drama Korea Queen Seon Deok Episode 1-62

"Menjadi Ratu adalah takdirku"
Setelah berhasil bertahan dari berbagai kesulitan dalam hidupnya, dia akhirnya menjadi penguasa dinasti Silla. Pengikut setianya termasuk Jenderal Kim Yusin dan Kim Chunchu. Dia menjadi Kaisar wanita pertama dalam sejarah Korea dan menaruh dasar penyatuan Tiga Kerajaan dibawah dinasti Silla.


Kim Chunchu


Dia terlahir sebagai saudari kembar Putri Chonmyong dan hampir mati ketika masih bayi. Dia hampir dibunuh oleh Lady Mi-Shil yang juga berambisi menguasai kerajaan. Seorang pelayan setia bernama So-hwa menyelamatkannya dan membawanya lari dari istana. Dia dibesarkan diluar kompleks istana. Ketika Deokman berusia 15 tahun, dia mengetahui jati dirinya bahwa ia adalah seorang Putri kerajaan Silla.
Dia akhirnya kembali ke istana untuk bertemu keluarganya.

Lady Mi-Shil : Gu Hyeon Jeong

Sinopsis Lengkap Drama Korea Queen Seon Deok Episode 1-62

Seorang wanita yang sangat cantik dan licik. Dia menguasai Raja-raja dan pasukan elite Hwarang. Tugasnya sebenarnya adalah mempromosikan anak-anak keluarga bangsawan untuk menduduki jabatan penting, tapi dia menggunakan kecantikannya untuk menggoda Kaisar Jinheung dan Kaisar Jinpyeong untuk memperoleh kekuasaan. Putri Chonmyong dan Putri Deokman melawannya dan menghentikan niat jahatnya menjadi penguasa Silla.


Kim Yusin : Eom Tae Woong

Sinopsis Lengkap Drama Korea Queen Seon Deok Episode 1-62

Jenderal besar dinasti Silla. Seorang Jenderal yang hebat, tampan, dan memiliki kemampuan perang yang luar biasa. Dia adalah pemimpin pasukan elite Hwarang. (keren..). Dia memiliki visi besar untuk menyatukan ketiga kerajaan dibawah kekuasaan Silla. Dia bersekutu dengan Putri Deokman yang sangat mempercayainya. Putri Deokman kemudian jatuh hati dengan Kim Yusin tapi mereka tidak dapat bersatu karena takdir. (Hiks..hiks..)

Pasukan elite Hwarang : Pasukan elite Silla yang juga menguasai seni dan musik. (Kumpulan cowok keren, pinter bela diri, seni, ama musik...perfecto).

Putri Chonmyong : Park Ye Jin

Sinopsis Lengkap Drama Korea Queen Seon Deok Episode 1-62

Dia terlahir sebagai saudari kembar Putri Deokman tapi hanya dia yang terpilih untuk tinggal di istana sebagai purti raja. Dia tumbuh dan mendapatkankan segalanya yang ia inginkan. Karena pengaruh Lady Mi-Shil, Putri Chonmyong tinggal berdiam diri di istana, tapi ia memiliki kharisma dan kepintaran diatas rata-rata. Setelah tahu bahwa ia memiiki saudari kembar, dia dan putri Deokman bertemu kembali. Saat mencoba untuk mengangkat saudarinya sebagai putri raja, dia dibunuh oleh Lady Mi-Shil.(grr..)

Bidam : Kim Nam Gil

Sinopsis Lengkap Drama Korea Queen Seon Deok Episode 1-62

Biarpun dia adalah putra Lady Mi-Shil, dia membantu Putri Deokman menjadi penguasa. Tapi saat dia melihat bahwa Putri Deokman mempercayai Kim Yusin lebih daripadanya, dia menjadi cemburu dan memimpin pemberontakan melawan Kim Yusin. (jealous mode on...).

Sinopsis Lengkap The Great Queen Seon Deok sinopsis Episode 1-62 

silakan klik link berikut Jangan Lupa Tekan SKIP ADS di Pojok Kanan ATAS
Sumber : http://kadorama-recaps.blogspot.com

Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kadry Tekno Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger