Home » , » Walkthrough Okage: Shadow King

Walkthrough Okage: Shadow King

Unknown | 21.41 | 0 komentar
Okage: Shadow King merupakan salah satu game pionir di awal Era PS2. Game ini memiliki grafis yang unik, sistem pertarungan RPG yang real time, dan desain karakter yang unik. 

Okage: Shadow King bercerita tentang lepasnya jiwa sang raja iblis yang kemudian menumpang pada bayangan seorang anak laki-laki bernama Ari. Ari, the shadow king dan teman-temannya akan bertualang di dunia yang unik, memecahkan berbagai puzzle dan bertarung dengan ratusan musuh. berikut walkthrough game Okage: Shadow King.


Chapter 1
=========

Pergilah berbicara dengan mama lalu the pot. Masuklah ke Tenel(titik merah besar pada peta). Pergilah ke toko roti dan bicara lah dengan penjga toko wanita sampai gamer mendapatkan roti. Anda akan otomatis kembali kerumah. Bicara lah pada semua anggota keluarga. Sang ayah akan menjelaskan tentang the pot.

Pergilah pada titik merah pada peta. Ini akan memicu sebuah even dengan Stan. Pergilah ke kota bersama stan lalu bicaralah dengan pria dekat tempat tukang patri. Pergi ke city hall dan bicaralah dengan ayah akan membukakan gereja. Masuklah pada basement dan lawahlah ghost.

Buka pintu air dan peti. Bicara pada pria di gerbang kota. Bicara dengan pria bagian sirkus pada bar untuk mendapatkan sebuah map (item ini sangat berguna!) Kembalilah kerumah dan bicara dengan seluruh anggota keluarga. Simpan permaianan dapatkan item dan tinggalkan rumah.


Chapter 2
=========

Pergi ke selatan dari map. Temuilah Kisling dan Rosalyn. Gunakan senjata baru. Masuki Madril (Kota logam). Bicara dengan semua orang untuk mendapatkan info tentang the sewer Evil king. Kemudian bicaralah dengan anak-anak di luar kafe. masuk ke city hall dan temui rosalyn lagi.

Bicara pada penjaga dua kali untuk memasuki city hall dari belakang tempat Rosalyn pergi. Saksikan even Rosalyn. Bicaralah dengan anak laki-laki diluar kafe. bicara pada "kotak" untuk meminkan sebuah minigame. Setelah melewati menara, Rosalyn akan bergabung dengan party anda.

Anda bisa menjual item the fruit knife di gedung kecil dekat sewer dan membeli senjata baru di toko. Temui Rosalyn digerbang tempat anda sebelumya bicar dengan anak. Kembali masuki sewer. Kalahkan sewer evil king. Bicara pada Rosalyn sampai chapter berakhir.


Chapter 3
=========

Naiklah keatas dengan elevator dekat Kafe dan bicara dengan Linda, sang penyanyi. Keluar dan kembalilah lewat ruang belakang bicara dan Kisling akan bergabung dengan party. Pergilah ke titik merah besar pada map. Anda akan smpai di Rashelo, surga pantai. Pergilah dengan siapa pun yang anda pilih, kemudian Belilah item pada toko.

Pergilah ke area berbatu di dimana orang-orang berkumpul untuk menemui putri Marlene. Bicaralah dengan penjaga diatas dok kapal dan saksikan even stan-james. pergilah ke penginapan dan simpan permainan. Saksikan even even Buble Evil King. Pergi kerumah mayor bicara dengan semua orang lalu keluarlah.

Bicara dengan Belione, pelayan > arlene dan pelaut di atas kapal. Kalahkan semua urn dan masuki lantai berikutnya. Lakukan hal ini sampai anda tiba di tempat Ebuble Evil King. Lawan dan matikan lampunya. Anda akan secara otomatis menyelamatkan Marlene. Pergilah ke penginapan. Save permaian.

Bicara pada Belioune di rumah mayor. Pegergi ke tenel dan masuki ruma Ari. Bicara dengan semua orang. Beristirahatlah. Malam, temui marlene di basement. Pergilah area sirkus dan bicara dengan Rosalyn. Bantulah Marlene mencara bunga. Bicara dengan Marlene dan ibu pada keesokan hari. Beri kotak musik pada Marlene.

Chapter 4
=========

Kembalilah ke Madril. Toko akan meyediakan item baru untuk masing-masing karakter. Pergilah ke city hall, pria di sebelah kanan belakang akan memberi anda Official Card. Pergilah ke lantai 2 dan dapatkan kartu gaudy dari wanita di bar. Dapatkan kartu Researcher dasi science man di luar gedung berlantai 2 tadi.

Dapatkan Ordinary card dari ayah di tenel. sekarang mari mengekplorasi Madril dan bicara dengan setiap orang di lantai 1. Setelah itu pergilah kerumah seorang pria yang telah di tipu oleh Mr. Big Inc. Di mana depan rumahnya ada pria berbadan besar. Bicara padanya lalu bicara dengan pria berpakaian hitam didepan gedung dekat pintu masuk sewer.

Masuki gedung dan pintu disebelah kiri. Beri pria disana researcher card dan pergi kelantai berikutnya. Beri pria disini Gaudy card. pergi kelantai berikutnya. beri pria disini Businness card. pergi kelantai berikutnya. beri pria disini ordinary card, namun ia tidak puas dengan kartu ini. Dan marlene akan muncul. Pergi ke lantai berikutnya dan akan ada even Chairman Evil King.

Sekarang tinggalkan madril lewat gerbang selatan. Lihat titik kuning pada lewati jembatan pertama dan belok kiri anda akan sampai di Endless Abbys. Buka pintu bersinar hijau. Kalahkan Urn dan buka pintu ke lantai berikutnya. Anda akan pergi ke belakang depat dari lantai ke lantai, jadi cek belang lantai jika anda stuck. lalu anda akan bertarung dengan Chairma Evil King.

Pada padang pasir kecil di timur-selatan akan terdapat patung batu. Amati dan masuki terowongan yang terbuka. saksikan eve dengan Big bull evil king. Rumah di area ini menjual item bagus. andatra madril dan Tenal akan ada tanda, bacalah tanda ini. kembali ke B1 dan pergilah ke ruang dengan peti penympanan.

Pergi ke dinding belakang. Pada satu-satunya ruangan disini akan ada pintu rahasia yang bisa dimasuki. Pada lantai berikutnya, lewati musuh-musuh lemah. Kalahkan Big bull evil king dan ia akan bergabung dengan party anda, Kembalilah ke madril dan lihat even Linda.

Saat di lantai 2. pada gedung penelitian bicaralah pada pria yang tidak terlihat seperti peneliti untuk mempelajari bahwa Linda Teen idol evil king. Bicaralah dengan Linda di depan stasiun kereta api. Kembali kearea bersalju. Pergi ke bawah map sampai anda menemui pulau ber-piramid. Sesampai disana saksikan sebuah even.

Kalahkan urn dan buka pintu. lawanlah teen idol evil king, kalahkan dan ia akan bergabung menjadi bagian party anda. kembalilah ke swer di madril. Dibelakang tempat anda mengalahkan sewer evil king sebelumnya, akan terdapat sebuah gerbang terbuka. Pergi ke B2. Akan terdapat puzle.

Setelah menyelesaikan puzle pergilah kebagian kanan dari dungeon pada map B2. pergilah ke bawah untuk mencapai b3. kalah urn yang anda temui. Pergilah ke timur B4 dan dapatkan item. bawa item tersebut ke alantai atas dan letakan disana.

Selanjutnya puzzle untuk membuka area selatan dan timur peta untuk mencapai b3-barat. Kalahkan urn dan pergilah ke B4-barat. Dapatkan item dan bawa ke Gear Box di lantai atas. sekarang pergilah ke utara map. Turun ke b3-utara. Kalahkan urn pergi ke b4-utara. Saksikan even.
Chapter 5
=========

Hantu di area ini sudah pergi. saatnya bereksplorasi. pergi ke selatan the snow map. akan ada diary, lingkaran batu dan kota. pastikan mengaktifkan lingkaran batu. save pada diary dan msuki triste. pilih opsi ke-2 masuki kota, Bicara dengan pria di theater beli item bagus. pergi ke taman bicara dengan pria sirkus.

Kembali ke madril masuki tenel liat scene marlene. Kunjingi marlene di hotel saksikan even. keluar dan bicara dengan setiap orang disekitar gedung layar anda akan hitam sejenal lalu kemablilahpria sirkus di Triste. minta K.T untuk masuk dan anda akan otomatis mendapatkan party anda sebelumnya.

Pergilah ke rumah di tenel. bicara dengan setiap orang sampai scene berakhir. big bull akan masuk party anda. masuki gerbang triste yang menuju ke padang pasir. pada kuburan pasir, akan terdapat lubang. Kalahkan Urn sambil menuju ruang terbawah. dapatkan boneka dan bawa ke b5.

Pada bagian paling utara akan terdapat peti harta. letakan boneka di peti. pergilebelakng pintu dan turun ke ruang tersembunyi b6. dapatkan Geat Tower Key dari lantaui dan tinggalkan dungeon. Seberangi jembata pergi ke utara dan kunjungu blok aneh pada peta. Jika benar maka kamera akan berubah sudut pandang lebih luas.

Sekarang manipulasi puzzel agar anda bisa mencapai bagian utara-timur reruntuhan ini. lanjutkan sampai anda sampai pada area bertitik merah pada map. Gunakan stone cirle kembalilah ke Triste. Jangan lupa kumpulkan banyak Black cat jewel. Beli beberapa item. Kembalilah ke padang pasir, pergi ke diary.

Save permainan. Masuki gear tower, lawan Phantom Evil king. Gunakan black jewel + Big Bull blaze untuk mengalahkannya dengan efektif. Masuki stone portal dan Epros akan bergabung dengan party anda.


Chapter 6
=========

Portal batu ungu sekarang bisa digunakan seperti portal biasa. Bicara dengan setiap orang. Belanja di toko untuk mendapatkan Hero Sword. Saat pagi, tidur di penginpan. Bangun malam hari. Temukan rumah yang tidak ada sebelumnya. masuki dan kalahkan Vampire Evil King.


Chapter 7
=========

Pergi ke kota sampai anda tiba di jembatan. Lewati untuk memasuki area berikutnya. Terukan sampai tiba di perpustakaan. Bicara dengan pria di sini.gunakan peta jika anda agak bingung. Tujulah pintu berwarna, dari pintu masuk ikuti garis merah ke Garnet Key.

Ikuti Garis hijau ke emerald Key. Ikuti Garis Biru ke Sapphire Key, ikuti garis pink ke Amethyst Key. Sekarang eksplorasi map ini untuk mendapatkan Hero Sword. Gunakan diary yang anda temui di lantai. Masuki pintu untuk memulai scene menghentikan stan dan Rosaly dengan Voice recorder dari Linda. Lalu akan ada scene berikutnya.

sekarang Bertarunglah dengan Beauline dan... Selamat anda telah menyelesaikan game ini^^

Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kadry Tekno Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger