Home » , , » WALKTHROUGH RESIDENT EVIL 5 bahasa indonesia

WALKTHROUGH RESIDENT EVIL 5 bahasa indonesia

Unknown | 15.55 | 0 komentar




WALKTHROUGH RESIDENT EVIL 5



Chapter 1-1:
============
Setelah intro, pergi kejalanan hingga ada event. pergi ke checkpoint di barat, buka pintu untuk even lagi. ambil handgun dari koper terus pasang di equipmu. setelah event lagi, pergi ke keluar dan ikuti jalan terus ke tempat tujuanmu. Dari sini, hancurkan peti kayu untuk item.

Di dalam bangunan, bunuh musuhmu setelah scene. Di ruangan berikutnya, loncatlah kejendela. Kembali ke jalanan, larilah ke bangunan berikutnya. Tendang pintu bersama sheva untuk ke area selanjutnya. Turun kebawah, terus naik jika sudah diujung. Masuklah ke rumah, Lihat scene dan persiaplah untuk melawan mini boss. setelah ini, chapter 1-1 selesai.


Chapter 1-2:
============
Pergi ke checkpoint selanjutnya. disini, masuk ke bangunan didepan, ambil peluru, kembali keluar lagi. suruh sheva untuk meloncat ke atas bangunan di tangga rusak. lanjut melalui jalanan dan kalahkan musuh yang menyerangmu. Tendang pintu diujung gang. setelah scene, periksa rumah terus pilih untuk melawan musuh atau kabur ke tempat tujuan selanjutnya.

Dia di area berikutnya,masuk ke pintu di ujung, naik terus hingga keatas bangunan. keluar dari sini dengan lift setelah cutscene selesai. di area berikutnya, lewati lorong dan hiraukan dulu pintu yang terkunci. Saat sampai di ruang pembakaran, periksa tubuh untuk mendapatkan kunci. Kembali ke pintu yang terkunci tadi untuk membukanya. boss pertamamu akan datang.

Kembali ke ruangan yang ada silinder lalu jatuhkan satu, agar bossnya tertimpa. umpan boss kedalam ruangan pembakaran. tembak silinder saat boss berada diruangan lalu aktifkan cepat dipanel untuk memulai proses pembakaran. jika boss masih ada didalam, dia akan mati. keluar dari sini dengan menaiki lift dibelakang pintu yang terkunci.


Chapter 2-1:
============
Saya sarankan untuk membeli shotgun sekarang karena akan sangat berguna nantinya. saat memulai, jangan lupa mengambil machine gun. pergi ke kontainer, hati hati terhadap perangkap kabelnya. kau juga akan bertemu dengan musuh baru disini. saat musuh menyerangmu bergerombolan, tembak drum untuk menghemat waktu dan pelurumu. setelah selesai, pergi ke gerbang untuk lanjut.

Seberangi jembatan, tembak langsung drum saat ada mobil muncul. bunuh sisa musuh, tembak drum jika masih ada. saat diujung jembatan, turun ke tangga lalu masuk ke sewer. pasang shotgunmu karena akan sangat berguna disini. saat kembali keluar, bunuh musuh lalu lanjut lewat pintu dengan menembak atau menendang lunci tiga kali.

Jalan terus hingga ada tangga. Naik keatas. kau akan berada di area yang luas. pergi ke pintu hijau, periksa tubuh yang tergantung. sebelum mengambil kunci, ambil dulu peluru yang ada diruangan ini. Musuh akan menyerangmu jika kamu mengambil kunci. Pergi ke dermaga dan pergi dari kapal ke dermaga seberang. kalahkan musuh disini, terus jangan lupa untuk mengambil rifle di kopor di ruangan yang pintunya merah sebelum meninggalkan tempat ini.

Jelajahi jalanan dan rumah terdekat, kemudian lanjut membunuh musuh. sheva bisa memanjat bangunan dengan bantuan chris. lanjut ke bangunan dan suruh sheva untuk membuka pintu. saat diluar, kalahkan musuh yang tersisa. bunuh mini boss yang muncul saat naik ketangga.

Manfaatkan granat ataupun drum untuk memudahkan. ambil guard's key setelah membunuhnya dan gunakan untuk membuka pintu diujung tangga. dia area selanjutnya, buka gerbang. persiapkan jarimu untuk menekan tombol tombol yang muncul saat cutscene. setelah selesai, disarankan untuk mengupgrade dulu firepower handgunmu, kalau bisa yang shotgun juga. yang lain bisa menyusul karena firepower sangat penting agar bisa menghemat peluru.


Chapter 2-2:
============
Setelah selesai mengambil item item, keluarlah dan pergi diantara kereta api. hati hati terhadap anjing dan perangkap. manjat i kereta yang tengah dengan menggunakan kotak sebagai pijakan. loncat ke kereta api lainnya saat berhadapan dengan musuh. loncat ke gerobak, terus turun ke goa yang sangat gelap. biarkan sheva membawa lampu sehingga kamu bisa membunuh musuh.

Pergi ke kiri saat dipersimpangan. ada musuh lagi, kalahkan mereka. kekanan lagi lewat jembatan dan ada musuh lagi menyerangmu. dipersimpangan selanjutnya, pilih terserah mau belok apa karena tujuannya tetap sama. lanjut ke terowongan selanjutnya hingga sampai di gerbang.

Suruh sheva untuk menaikkan gerbang, pergi ke mesin merah untuk mengangkat gerbang buat sheva. banyak musuh akan menyerangmu, kalahkan mereka. Manjat keatas setelah selesai terus lanjut kebawah ke terowongan lainnya. bunuh musuh, tapi hati hati dengan drum drum. Keluar dari sini menggunakan lift.

Periksa bangunan terdekat. setelah scene, ambil dragunov riffle dari salah satu loker terus berlindunglah dibawah jendela. Bunuh gunner jika ada kesempatan menembak. keluar setelah selesai, lanjut ke jalanan.

Panjati tangga, lalu turun lagi dan ketika sheva memberitahumu bahwa dia bisa menaikinya, dorong dia keatas ke tangga yang rusak. Saat diatas, hati hati terhadap musuh yang melempar dinamit. setelah mengalahkan mereka, dorong kontainer yang menghalangi dengan bantuah sheva untuk lanjut. boss kedua akan muncul. kalahkan dia.


Chapter 2-3:
============
Tembak semua musuh dengan machine gun dimobil. hati hati dengan musuh yang disamping, jangan sampai dia menggapaimu. Boss ketiga akan muncul. Tembaklah tepat dikepalanya. Setelah mengalahkan dia, chapter 2-3 akan selesai.

Chapter 3-1:
============
naik keperahu dengan menggunakan beast slate. pergilah ke desa. saat diujung, suruh sheva loncat ke platform yang lebih tinggi untuk menemukan shaman slate. Hadapi musuh, lalu kembali ke perahumu. Pergi ke bagian kiri atas danau, ambil rocket launcher dari koper. pergi ke tempat tujuan selanjutnya, ambil slate map dilantai.

Pergi ke tanda silang yang ditimur dipetamu. sebragni lewat air, hindari semua musuh jangan menembaknya atau kau akan mati seketika. naik tangga, jelajahi bangunan, kalahkan beberapa musuh, ambil raptor slate lalu kembali ke perahu. sekarang, pergi ke tanda x terakhir, turunlah dari perahu.

Saat menjelajahi rumah, beberapa musuh akan menyerangmu. setelah mengalahkan mereka, ambil warrior slate lalu kembali ke perahu. kembali ke tempat selanjutnya. kalahkan musuh saat selama perjalananmu. setelah sampai, sebrangi rawa rawa hingga sampai di desa kecil.

Periksa dulu didalam rumah sebelum mengambil magnum didekat tubuh ditengah, karena nanti akan ada musuh menyerangmu. setelah mengalahkan musuh, lanjutkan perjalananmu. harus ada seseorang yang memutar valve, dan yang lainnya eorgi kejembatan untuk membuka pintu. keluar dari sini.


Chapter 3-2:
============
Di desa ini, lanjut dan kalahkan musuh. Suruh salah satu untuk memutar keran dan yang lain pergi ke rakit. setelah jembatan turun, lanjut melewati sebuah goa. Di area terbuka, periksa sekitar dan tenda-tenda untuk item lalu lanjut ke area berikutnya. Jalan terus, putar semua keran (valve), lalu kalahkan musuh yang muncul.

Lindungi temanmu, lalu masuk ke lift setelah siap. Kalahkan musuh lagi, saat pintu terbuka, keluar dari sini. Periksa area ini lalu lanjut ke perahu di kanan. Setelah cutscene, kamu cuma punya 2 menit untuk sampai ke seberang. Hati-hati didekat dermage karena perangkap telah dipasang disitu. scene akan diputar jika kamu berhasil sampai tepat waktu.


Chapter 3-3:
============
Lepaskan perahu, buka gerbang untuk lanjut. menunduklah saat perahu di bawah pipa, tembak sebanyak mungkin tanki gas untuk menyebabkan kerusakan. Ssaat yang lain menaikkan gerbang kedua, bunuh the gunner.

Jika sudah tidak ada musuh lagi, putar tuas untuk menaikkan gerbang. Setelah beberapa cutscene, waktunya melawan boss lagi. Gunakan gatling gun untuk menembaknya bertubi-tubi. hindari serangannya dengan menekan tombol yang benar. Saat dia dibelakang kapal, suruh sheva untuk menggunakan gatling gun untuk mempercepat proses. Tembak titik lemahnya hingga dia mati.


Chapter 4-1:
============
Masuk ke goa dan bunuh musuh selama perjalanan. di area selanjutnya, lompat kebawah ikuti hingga jembatan, jika melihat peti batu, periksalah untuk mendapatkan harta. setelah jembatan runtuh, kembalilah ke sheva secepat mungkin, sambil mengalahkan musuh. setelah dibereskan, pergi ke peti batu terakhir.

Kamu akan terjatuh disebuah kuburan. bunuh musuh didalam. Di ruangan berikutnya, akan banyak musuh. Putar keran Di tengah lalu lari ke gerbang. Kembali untuk mengambil peluru dan gold. Pergi ke terowongan lalu ada event yang mengharuskanmu menekan tombol-tombol. Tarik rantai untuk mengaktifkan tangga.

Pergi ke sudut kiri atas dan seseorang harus tetap disini. yang lain, kembali ke tengah ruangan, pergi ke utara lalu ke sudut kiri atas lagi. tarik rantai lalu kembali ke tengah hall. sekarang pergi ke barat dan lakukan hal yang sama dengan patung hijau disini. Pergi ke patung emas, bunuh busuh yang kau lewati.

Pergi ke patung ungu lalu ambil rantai lainnya yang berada dibawah. musuh harus dikalahkan lebih dulu. setelah selesai, pergi ke patung terakhir, yang warna merah disudut bawah kiri. tarik tuas dan waktunya lawan boss lagi. Kalahkan dia lalu keluar dari area ini.


Chapter 4-2:
============
Lewati area ini, kemudian pergi ke timur dan hati-hati terhadap sun laser. Lanjut ke hall, bunuh beberapa musuh, ambil earth emblem. Kembali ke persimpangan di tengah ruangan, pergi ke barat lalu ke kiri atas lewat jalan yang ada sun laser hingga kamu bisa membantu sheva.

Dia akan mengambil sky emblem, tapi dia akan diganggu musuh jadi lindungi sheva. sea emblem adalah emblem yang terakhir, kamu bisa mengambilnya di bagian barat area ini. Seperti biasa, beberapa musuh akan menyerangmu, kalahkan mereka. Kalau mau hemat peluru, umpan dia ke sun laser. Pergi ke pintu di tengah lalu masukkan 3 emblem yang kau dapat untuk pergi ke area selanjutnya.
 

Chapter 5-1:
============
Pergi ke tanda tempat tujuanmu, lalu lanjut ke hall dan ruangan hingga kau berada di ruangan dengan kaca jendela dan sebuah tuas. Di sini tarik tuas, tembak salah satu jendela untuk lanjut ke area berikutnya dan hadapi musuh. Setelah mengalahkannya, kau akan berhadapan lagi, gunakan shotgun kalau mau. Keluar dari sini. Setelah scene berakhir, waktunya melawan boss. Hindari serangannya sesering mungkin, kau bisa mengalahkannya dengan mudah.

Chapter 5-2:
============
Pergi kefacility dan kau akan berhadapan dengan musuh. pergi ke sisi ruangan. di area berikutnya, kau akan berhadapan dengan musuh lagi. pabrik berikutnya juga banyak musuh, setelah mengalahkannya, lompat ke sabuk pengangkat barang dan hindari kotak untuk melewatinya. kamu bisa menarik tuas untuk menghendikan proses produksi.

Naik ke tangga, tapi sebelum lompat ke sabuk pengangkat barang berikutnya, akan lebih berguna jika kamu membersihkan cylinder di sekitarmu. saat naik, ledakkan cylinder dekat musuh dan gunakan tengah tengah pinggiran untuk berjalan. Setelah menghadapi musuh, kamu bisa menarik tuas untuk menghentikan mesin.

Jelajahi area dan ambil tas berisi machine gun. Tuas terdekat tidak berfungsi. di area berikutnya hati hati terhadap kepompong. setelah bisa memfungsikan kembali lever, kembali dan hadapi pertarungan besar besaran. pergi ke sabuk pengangkat barang, setelah diujung pergi ke sisi kiri, tunggu untuk kotak lewat diujung sisi kanan. pergi ke area berikutnya, lalu kalahkan boss.

Chapter 5-3:
============
Pergi ke tunnel, jalan terus hingga mencapai area yang luas. Di sini akan ada musuh lagi, kalahkan mereka. 2 mini boss juga akan muncul. Setelah mengalahkannya masuk ke pintu lalu nyalakan power. Sekarang kamu bisa memakai platform terdekat. Suruh sheva pergi ke sisi lain dan kau tetap di belakang untuk menarik tuas.

Sesudah itu, lindungi sheva. akan ada musuh lagi menyerangmu. Pergi ke cabin room yang isinya musuh semua. Kalahkan mereka, keluar dari sini. Pergi ke tengah lift dan tarik tuas dilayar hijau. Untuk mencapai ke atas, kau harus membunuh musuh yang muncul di platforms. Saat ditangga, bunuh musuh lagi lalu keluar dari sini. Di area berikutnya cari switch power untuk mengendalikan lift. Setelah selesai, suruh sheva menggunakan tuas supaya chris bisa naik keatas.

Lawan musuh lagi. Lanjutkan perjalananmu, lalu hadapi musuh yang sangat banyak ini. habiskan shotgunmu di sini, gunakan grenade launcher atau apapun untuk menghabisinya. turun ke kabin, setelah mendapatkan semuanya. Turunkan jembatan lalu masuk ke area berikutnya. Scene panjang akan mulai dan kau harus mengalahkan boss lagi. kalahkan boss untuk mengakhiri chapter ini.


Chapter 6-1:
============
Pergi ke dek kapal dan ikuti jalur lurus. kau akan berhadapan dengan banyak musuh di area ini, kemudian lanjut lagi ke area kontainer dan hiraukan dulu alat yang membutuhkan keycard. Di bagian berikutnya, salah satu dari kamu akan terkunci untuk sementara.

Saat musuh dihabisi, tembak tombol warna hijau. Kemudian bebaskan partnermu, bergabung lagi lalu langsung lanjut ke area selanjutnya. Kalahkan musuh disepanjang perjalananmu, kau akan mencapai 2 platform neon. Nah, di sini kau dan parnermu harus memilih satu dan membantu menaikkan lainnya dengan menembak tombol.

Turun ke tangga dan lihat scene. Berikutnya diarea lain dengan banyak musuh, saat kau kalahkan, lompat ke lobang, bunuh beberapa musuh didalam, saat sampai diujung manjat ke atas. Ada mini boss yang harus kamu kalahkan.

Gunakan gas cylinder untuk mengalahkannya. Saat dia mati, dia akan menjatuhkan tanker keycard A. Ambil yang B dari brankas di sudut kiri bawah. Masuk ke pintu di tanda tujuanmu. Di area berikutnya, kalahkan musuh. Sesudah itu, keluar melalui lift.


Chapter 6-2:
============
Pergi ke gundukan. Scene interaktif muncul. Sudah itu, pergi ke interior, hancurkan dan hindari tentacle yang ada. Pergi ke jembatan dan lanjut ke area berikutnya. Ada boss di sini, ambil L T D dengan menggunakan key card. Arahkan ke lampu oranye dan hindari serangan tentakel saat dia mengisi tenaga. Setiap kamu melakukannyam akan ada musuh yang muncul tapi partner bisa menghadapinya. saat menghabiskan smua tentakel, lampu utama akan muncul. Kau harus menembakinya 3 kali untuk menghabisinya.

Chapter 6-3:
============
Lewati Hanggar, kau akan berhadapan dengan musuh yang cukup tangguh. hangar keycard A dan B bisa kamu dapat setelah mengalahkan 2 musuh dengan gatling gun. Nah, sekarang waktunya untuk melawan final boss game
 Resident Evil 5 ini.

Matikan lampu agar musuhmu susah menghindari seranganmu. saat dia mencari carimu, tembakkan roket lalu coba suntikkan dia dengan virus. untuk pertama kali akan gagal, jadi kau harus menembakkan roket lagi. Dan kali ini kau akan berhasil.

Setelah itu, banyak scene yang akan muncul termasuk scene yang mengharuskanmu menekan tombol-tombol. Setelah beberapa scene, pertarungan berlanjut. Pertama-pertama, pergilah ketempat lebih tinggi. suruh sheva kabur ke tempat aman. Terus dorong batu besar supaya sheva bisa datang dari sisimu.

Dan yang terakhir, cobalah untuk membelakangi boss, terus tembak bola orange di punggungnya satu atau dua kali. Dia akan melakukan serangan whirwing tentacle. Setelah itu, jangan menembak boss, tapi dekati ia dari belakang untuk menenangkannya. Biarkan partnermu lakukan sisanya, tusuk boss hingga mati. Setelah mengalahkannya, akan muncul scene terakhir dan kredit akan muncul.

Fiuhh akhirnya tamat juga ^^

Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kadry Tekno Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger