Home » , » download lagu ost battle spirit Soundtrack | Opening go ahead | Ending Bouken Kiroku & Dear - Dear Dream

download lagu ost battle spirit Soundtrack | Opening go ahead | Ending Bouken Kiroku & Dear - Dear Dream

Zul Kadry | 11.32 | 0 komentar


Original Soundtrack
1. Battle Spirits : Shounen Toppa Bashin
klik link di atas untuk mendownload lagu Soundtrack nya

2. Battle Spirits : Shounen Gekiha Dan
liat aja di sini :
3. Battle Spirits : Brave
liat aja di sini :
kalo mau download lagunya, cari aja di 4*shared... atau google...

Pesan TS:
  • Di Anime Battle Spirits : Shounen Toppa Bashin ada karakter gadis yang saya suka...
    yaitu :
1. My SunshineSuiren (itu loh gadis FMV ending 1 yang pake baju pink lagi nyanyi, rambutnya juga pink, yang paling saya suka)
2. MeganekoFumiko Otonashi (gadis berkacamata yang suka sama Bashin, saya suka soalnya pas ga pake kacamata imuut bgt)
Karakter di Anime Battle Spirit : Shounen Toppa Bashin bisa di cek di :
  • jangan lupa nonton yah tiap hari minggu di Indosiar...
  • kalo ada yang jual Ori Card Battle spirit komeng aja...
  • coba pelajari dulu cara bermainnya pasti seru dah...
  • bila di perhatikan baik - baik, permainan ini mirip sama Duel Masters...
  • saya bingung, mau masukin nih thread kemana. Soalnya di thread ini ada Anime, Music, sama Gamesnya. JADI MOHON MAAF APABILA  ...


Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kadry Tekno Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger