Home » » Download lagu TB ost sampeyan Muslim MncTv

Download lagu TB ost sampeyan Muslim MncTv

Unknown | 15.03 | 0 komentar
http://www.mdentertainment.net/files/poster/poster165poster_bg.JPGDuh banyak banget yang nanyain tentang lagu Soundtrack sampeyan muslim , OST sampeyan muslim , download lagu sampeyan muslim , lagu sampeyan muslim ,Download lagu sampeyan muslim, free download lagu sampeyan muslim, lagu klip film sampeyan muslim, Sinopsis Sinetron Sampean Muslim ? , pemain Sinetron Sampean Muslim ?
Baiklah Langsung saja kita bahas, Lagu Sountrack Sampean Muslim ini berjudul sama dengan sinetronnya yaitu Sampean Muslim. Lagu ini dibawakan oleh Tubagus Indra atau lebih dikenal TB atau Tebe. Lagu ini ddibawakan apik oleh Tubagus Indra dengan suara khasnya dan menjadi sountrack Sinetron yang juga diperankan olehnya.

Siapa Sich TEBE ?
Tubagus Indra, nama asli Tebe yang namanya naik daun setelah membintangi sinetron IKTP.  Nah di sinetron barunya ini dia tidak sendiri , ditemani kakaknya Saipul Drajat AS dan Warid AS yang sebelumnya duduk di bangku sutradara dan penulis skenario IKTP. Kali ini Saipul menjadi supervisor sutradara, sementara Warid menjabat penulis cerita/skenario plus produser pelaksana.
Sinopsis Sinetron Sampean Muslim ?
Bang Ma’ruf (Khairul), seorang yang kaya raya namun tidak pernah ikhlas menolong orang. Karena merasa uangnya didapat dari hasil jerih payahnya, Ma’ruf selalu ngomel setiap menolong orang. Makanya dia belum juga dapat jodoh, karena perempuan tidak kuat dengan mulutnya yang pedas.

Jejen (Jejen) beda lagi. Kerjaannya sehari-hari hanya menghitung dosa orang lain. Bagi Jejen, dosa dan pahala tidak ada bedanya selama anak dan istrinya (Rita Hamzah dan Tebe) bisa makan.
Dua pemuda bernama Ali dan Umar (Attar Syah dan Ferdiyan) yang menghabiskan waktu dengan nongkrong. Mereka yang awalnya musuh bebuyutan menjadi kompak setelah mendapat pelajaran agama Islam dari Bang Abu (David Chalik).
Bang Abu, mantan preman yang kini menjadi ustad disegani di desanya. Dia memiliki adik perempuan cantik bernama Sifa (Indah Permatasari) yang ditaksir oleh Hasan (Adly Fairus).
Hasan seorang mualaf yang diusir ayahnya karena masuk Islam. Hasan lalu tinggal di rumah kontrakan bersama Umar. Hasan sering minta diajari mengaji, meski Umar juga sebenarnya belum paham betul agama.
Ada lagi Ki Tejo (Willy Siung), senang bermain ilmu kebatinan tanpa didasari agama. Perkataannya sering menyesatkan warga sekitar.
Kalau Ki Kejo cenderung menganut ilmu sesat, maka Lukman (Ida Bagus Oka) sesat akhlak. Dia tega mempekerjakan ibu kandungnya layaknya pembantu karena dihasut istrinya yang lebih kaya. Meski Emak, ibu Lukman, tidak masalah diperlakukan begitu asal putranya bahagia.
Melihat jalan cerita di atas, sulit untuk penonton tidak membandingkan dengan IKTP yang fenomenal itu. Karakter Bang Ma’ruf mengingatkan pada Bang Mahdid. Duo pemuda kampung Ali-Umar 11-12 dengan Karyo dan Mamat.
Nantikan Jam tayang Sampeyan Muslim? mulai Senin 25 Juli pukul 19.00 WIB,  di MNC TV.

Link untuk download lagu tb sampean muslim 4share
Tebe - Sampeyan Muslim.mp3

Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kadry Tekno Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger