Home » » Download Lagu Wali Cari Jodoh versi Inggris | by Fabrizio Faniello - I no can do

Download Lagu Wali Cari Jodoh versi Inggris | by Fabrizio Faniello - I no can do

Zul Kadry | 16.14 | 0 komentar

Mengosong topik kategori musik yang kosong, gue mau membagikan penemuan mutakhir gue tentang lagu Wali Band yang judulnya Cari Jodoh ada yang nge-remake* bukan remix kedalam Bahasa Inggris oleh seorang musisi Jerman bernama Fabrizio Faniello.
Lagunya sih mirip banget aransemennya, cuman beda lirik dan genre aliran musik. Kalo yang ini rada-rada techno tapi bisa dibawa sing along.

INI VERSI ASLINYA


DAN INI VERSI REMAKE-NYA...CEKEDOT!

Video klipnya udah lulus sensor kok....agak lucu, karena disini penyanyi-nya nyanyi pake baju astronot.

Download mp3-nya...DISINI

Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kadry Tekno Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger