Home » » download soundtrack ost honda scoopy terbaru

download soundtrack ost honda scoopy terbaru

Unknown | 19.06 | 0 komentar



› Size : 704 KB › Download : 215 times
› Size : 356 KB › Download : 325 times
› Size : 468 KB › Download : 499 times
› Size : 468 KB › Download : 1,040 times
› Size : 244 KB › Download : 1,391 times




Sudah tidak heran lagi di zaman yang serba canggih ini jika melihat di media massa khususnya televisi, begitu banyak acara dan hiburan yang dipublikasikan. Sehingga banyak masyarakat yang terpengaruh dengan acara yang ada di televisi tersebut. Tidak hanya acara sinetron, Reality Show, Berita, dan masih banyak yang lainnya. Salah satunya adalah iklan, Iklan merupakan sarana komunikasi terhadap produk yang disampaikan melalui berbagai media dengan biaya pemrakarsa agar masyarakat tertarik untuk menyetujui dan mengikuti. Disini saya akan mengambil sampel mengenai iklan yang begitu banyak di publikasikan kepada penonton. Adapun iklan yang akan saya jelaskan mengenai Honda dengan merk “ Scoopy”.

Beberapa bulan belakangan ini, pasar sepeda motor tanah air diramaikan dengan kehadiran motor yang di produksi oleh PT Astra Honda Motor (AHM) yang tampil ala modern retro dengan Honda Scoopy-nya. “Honda Scoopy ini merupakan motor retro Honda pertama di Indonesia. Dengan desain retro-modern yang unik nampaknya memberikan jawaban. Scoopy tak hanya menciptakan segmen pasar baru tapi akan memberikan kontribusi yang baik terhadap penjualan skutik Honda.

Honda Scoopy dijual Rp 13,5 juta (on the road Jakarta) ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Classic white, Retro Pink dan Vintage Violet. Honda Scoopy juga dilengkapi dengan kunci pengaman bermagnet otomatis, tuas pengunci rem, dan standar samping otomatis serta choke otomatis.

Yups…Honda kayaknya sudah menyadari betul bahwa “image” bapak-bapak sudah melekat sangat di brandnya. Tapi ya itu lho terlalu banyak public figur yang dijadikan brand ambassador jadinya agak susah juga komunikasinya. Jadinya, iklan tiap produk itu menjadi bias seakan-akan bukan motornya yg ditonjolkan, iklan malah jadi video clip

Contoh si Scoopy ini, target marketnya kan nggak hanya cewek, tapi karena sang Vokalis yang lebih dominan nongolnya … kesannya ni motor girly banget dan nggak ke kupas sisi unik… Tidak hanya itu saja, Kartun atau animasi (Angel yang dilengkapin dengan panahnya) juga memberikan kesan yang lucu bagi anak-anak,remaja maupun usia menginjak dewasa. Kalau tanggapan saya mengenai angel dengan panahnya memberikan keselamatan dalam kita mengemudi kendaraan Honda “Scoopy” tersebut. Jadi kalau ada yang berbuat tidak baik angel itu akan memanah pada sasaran yang tepat.. 

Honda Scoopy dengan desain retro-modern yang unik ini nampaknya benar-benar memberikan jawaban bagi para pengendara motor yang suka dengan desain ini. Termasuk saya, juga sudah membeli Honda scoopy ini dengan warna vintage violet. Pasti deh kalian juga gak mau ketinggalan kan?? Ayo Honda scoopy ini bisa dibeli didealer Honda mana aja kok.. apalagi yang ditunggu buruan…

Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kadry Tekno Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger