Home » » Download Virtual Kucing Di Desktop Kamu!

Download Virtual Kucing Di Desktop Kamu!

Zul Kadry | 15.47 | 0 komentar


      Pengen miara kucing dalam komputer kamu tanpa online? Gak usah diberi makan, gak usah diberi minum. Cukup jalankan eksistensi .exe aja, kucingnya udah nongol berseliweran di komputer kamu. Jenisnya Kucing kampung belang hitam putih bernama Felix, diciptakan buat menemani aktifitas kamu dalam berkomputer.

    Ukurannya filenya sendiri gak terlalu besar, cuma 300kb an dan tak perlu instalasi. Tugas kucing ini cuma mondar-mandir berseliweran diatas taskbar dan window, terkadang nih kucing melakukan hal-hal yang tak berguna, tapi tetap aja bisa menghibur kamu kalau lagi suntuk. Coba, klik tuh kucing terus angkat ketempat tinggi lalu jatuhkan. Lumayan, buat belajar bagaimana melempar kucing dari ketinggian. Hehehe...

     Jadi, yang pengen miara kucing gratisan, silahkan download disini. Silahkan dicoba, ya..

Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kadry Tekno Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger