Home » , » hp canggih iPhone 5 Miliki Fitur Hologram

hp canggih iPhone 5 Miliki Fitur Hologram

Unknown | 17.29 | 0 komentar
AATMASTUDIO/"PRLM"


SAN FRANCISCO, (PRLM).- Peranti smartphone iPhone 5 yang dikembangkan Apple konon memiliki fitur canggih yang membuatnya sangat berbeda dibandingkan kakak-kakaknya.
Fitur laser keyboard memungkinkan menulis menjadi lebih mudah tidak terpaku pada ukuran layar sentuh. Ketika muncul tampilan tombol keyboard, layar diusap ke bawah, lantas muncul seberkas cahaya laser memproyeksikan tomobol keyboard di atas meja.
Ukuran keyboard bisa disesuaikan diperbesar atau diperkecil dengan memainkan ujung dua jari seperti mengubah ukuran tampilan pada iPad, cuma dengan memainkan jari di atas berkas laser. Posisi keyboard pun bisa diputar miring ke kiri atau kanan. Peredupan tampilan keyboard pun mudah dilakukan dengan menyentuh sinar laser itu.
Fitur lainnya adalah tampilan hologram, sehingga gambar atau tulisan bisa ditampilkan seolah-olah ada di hadapan pengguna dan tentunya lebih besar dibandingkan layar iPhone5.
Kelebihan lain adalah dimensi iPhone5 yang lebih tipis dibandingkan dengan pendahulunya. Tapi ups... hati-hati jangan sampai terduduki.
Sejauh ini belum ada kabar resmi dari Apple. Sedangkan konsep iPhone 5 tersebut adalah hasil studio animasi Aatma Studio yang berbasis di Lembah Silikon, San Francisco, AS.

Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kadry Tekno Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger