Home » » tampilan terbaru Blogger lebih segar | update 21 september 2011

tampilan terbaru Blogger lebih segar | update 21 september 2011

Unknown | 20.11 | 0 komentar
Dikirim oleh: Chang Kim, Product Manager 

Seperti Anda mungkin telah mendengar , hal-hal yang mulai terlihat sedikit berbeda di seluruh produk-dan Google banyak hari ini, Blogger adalah produk berikutnya untuk mendapatkan makeover. 


Sudah beberapa tahun sejak kami membuat update utama untuk melihat Blogger dan merasa, dan ada lebih banyak untuk perubahan dari grafis baru hanya mengkilap. Kami telah ditulis ulang dan mengedit seluruh pengalaman manajemen dari awal sehingga lebih cepat dan lebih efisien untuk Anda-dan lebih mudah bagi kita untuk memperbarui dan meningkatkan dari waktu ke waktu.

Selama proses desain, kami melakukan wawancara pengguna untuk membantu mengidentifikasi bagaimana membuat Blogger bahkan lebih mudah dan lebih menyenangkan untuk digunakan.Kami juga menonton pengguna mencoba antarmuka baru dan membuat banyak perbaikan berdasarkan umpan balik mereka. 

Sebuah pengalaman efisien blogging 
Apakah Anda berada di halaman dashboard atau pengaturan blogger.com, Anda selalu dapat membuat atau mengedit posting dengan hanya satu klik di bagian atas layar. Selain itu, editor posting telah diperluas dan disederhanakan untuk memberikan kanvas yang lebih besar untuk penyusunan dan melihat pratinjau pekerjaan Anda. 


Memantau dan tumbuh audiens Anda sekilas 
Pada bagian baru "Sekilas" dari dashboard Anda, Anda akan dapat dengan cepat mendapatkan pulsa untuk bagaimana orang bereaksi ke blog Anda dengan grafik angka yang paling baru lalu lintas, komentar aktivitas dan jumlah pengikut. Untuk panduan tambahan dan inspirasi, Anda juga akan menemukan daftar link bermanfaat, update feed dari Blogger dan sebuah karya dari blog lain Anda mungkin menemukan menarik. 


Keikutsertaan sekarang 
Mulai hari ini, secara bertahap kami akan membiarkan semua blogger memilih untuk mengaktifkan UI baru, sehingga pengalaman Blogger Anda tidak akan diperbarui sampai Anda mengaktifkannya. Selama beberapa hari berikutnya, mengawasi keluar untuk pengumuman pop-up pada dashboard Anda dengan petunjuk tentang cara untuk memulai, dan memeriksa hal inihalaman Blogger Pusat Bantuan untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang berubah. 

Jika Anda memiliki saran atau umpan balik tentang tampilan baru, klik ikon gigi di bagian kanan atas bar navigasi dan pilih "Send Feedback." 

Kami bekerja keras untuk secara mendasar merubah dan meningkatkan pengalaman Blogger dari bawah ke atas, dan kami harap Anda menikmati yang pertama dalam serangkaian pembaruan utama yang sedang dalam perjalanan mereka dalam beberapa bulan mendatang. 

Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kadry Tekno Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger