Home » , , » Cara main Stronghold Crusader secara online di internet

Cara main Stronghold Crusader secara online di internet

Zul Kadry | 16.03 | 0 komentar

Cara main Stronghold Crusader yang online


kalo belum punya game nya download dulu via indowebster

http://www.indowebster.com/download/files/stronghold_crusader_extremefullripuploaderandrmd ukuran file cm 163MB Test n working 100%Mirror 1>> http://www.indowebster.com/download/files/Stronghold_Crusader_ExtremeFullRIPUploaderAnDrmD
Mirror 2>>
setelah donlot >> extract >> run setup.bat >> tunggu proses extrak sampe selese >> langsung klik icon stronghold nya >> langsung jadi King deh 

Tutorial maen Online :
anak2 pecinta StrongHold bisa maen Online via Gameranger

tutorialnya : (matiin firewallnya gan biar lancar)

1. download gameranger di mari : http://www.gameranger.com/
2. Install gamerangernya 
3. pas install gamenya sekalian registrasi
4. setelah verifikasi account agan..langsung cari room stronghold aje, kalo ga jadi hostnya

beres sesimple itu aja koq gan...btw, agan ga usah running strongholdnya, ntar pas di start lewat gameranger, otomatis strongholdnya running sendiri(otomatis )


System Requirements:

Operating System: Windows 95/98/ME/2000/XP
Processor: 300mhz (550mhz+ preferred)
Memory: 64MB
Hard Drive: 850MB
Video: 4MB DirectX 8.1 Compatible
Sound: DirectX 8.1 Compatible
CD Rom: 8x Speed

Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kadry Tekno Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger