Home » » Download Kunci Jawaban UN/UAN SMA/SMP 2012

Download Kunci Jawaban UN/UAN SMA/SMP 2012

Zul Kadry | 17.05 | 0 komentar

Oke, kali ini gue mau ngasih kunci jawaban UN secara Gratis buat seluruh siswa SMA se INDONESIA. Kenapa gue mau ngasih kunci jawaban soal tahun ini? itu di karenakan gue peduli sama siswa2 sekolah di indonesia. Karena gue juga pernah ngadepin susahnya UAN tahun 2010 silam. Dan alhasil, gue lulus karena gue ngeliat kunci ini. *Diam2 aja Coy!*
Kemaren gue juga sudah ngasih postingan "KIAT SUKSES DALAM UAN" . Disana kalian mungkin berfikir udah banyak yang ngasih motivasi UAN gini. Bagi kalian yang masih gemeteran dan galau tak menentu karena UN, nih gue kasih langsung deh kunci jawabannya. 

Jadi, disini gue saranin kalian jangan meremehkan kunci jawaban ini. Karena dari pada kalian sok2 belajar, padahal gak ada belajar sama sekali. Mendingan lihat kunci dari gue ini. Oke, dari pada berlama2, kita mulai!! (klik Lanjut Madz)
Kunci Jawban UN 2012
*Bukti Klo gue megang soal UN tahun ini*

Untuk kali ini Inilah Kunci jawaban masing2 soal dan jawaban UN 2012.

Mata Pelajaran Bhs. Inggris.
1. What did you do before an exam? (a. learn)
2. Important to pray before an exam? (c. sure)
3. What is your prayer today? (c. good luck)
4. When at home, what do you think? (b. Repeating lessons)
5. Your activities at school before exams (d. Try out)

Mata Pelajaran Bhs. Indonesia
1. Apa yg paling di utamakan dalam UN? (a. Ingat kepada Allah) 
2. Sebelum ngerjakan soal UN, apa yg kamu ucapkan? (e. Bismillahirohamanirahim)
3. Di hari mau UN ini, apa doamu setelah shalat? (c. Semoga berhasil)
4. Apa Nazarmu ketika lulus dalam UN? (a. Berpuasa)
5. Apa yg kamu lakukan di hari pra UN ini? (c.Try out)

Matematika
1. Rumus yg penting dalam mengadapi UN adalah? (b. Belajar + Berdoa = Sukses)
2. Hasil dari penjumlahan X (try out) + Y (Les) adalah? (b. Gampang ngejawab soal)
3. Rumus yang paling akurat di pakai dalam UN adalah? (d. BB = Berdoa dan Belajar)
4. Rumus yang tidak baik dipakai saat UN adalah? (e. Menyontek)
5. Hukum yang di terima bagi yg menggunakan rumus curang adalah? (e. Tidak Lulus UN)

Nah demikianlah berbagai kunci jawban masing2 soal yang AKURAT. Inti dari suksesnya UAN adalah Berdoa dan Belajar. Dengan sering les dan try out, disana kita bakal teruji untuk mengisi susahnya soal UN nanti. Buat siswa2 SMA se-indonesia, SELAMAT BERJUANG YA!

Cuman Copas aja dari madz666.blogspot.com, gwe salut ma post.nya yang 1 ini... bener" kreatif...

Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kadry Tekno Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger