Home » , » Biografi Sabrina Salerno - Penyanyi cantik dari filipina

Biografi Sabrina Salerno - Penyanyi cantik dari filipina

Zul Kadry | 23.15 | 0 komentar


Masih tetap suka mendengar lantunan musik yang mengalun dari pita suara wanita, kali ini saya sedang suka mendengarkan sesuatu yang berbeda daripada yang biasa saya dengarkan. Jika biasanya saya lebih menyukai musik rock, rock alternatif dan pop energic, kali ini saya sedang suka-sukanya gemes-gemesnya mendengarkan lagunya Mbak Sabrina yang demen banget main akustikan. Suara lembutnya sementara menggusur suara gahar Tantri kotak, suara tinggi Momo Geisha, suara khas Hayley Paramore, dan suara legendaris Dolores O’Riordian.


Omaigot Sabrina mengalihkan duniaku *dijitak afgan. mendadak lagu-lagunya menggusur playlist yang ada di media player. Suara lembut yang merdu berbalut musik akustik cantik dan ringan yang dibawakan memikat hati saya, sangat cocok buat santai dan minum kopi atau apa ajalah, wong wenak banget jeehhh lagu-lagunya.
Jadi sejarahnya pertama mendengar sih di gramed sama bioskop, lagu siapa sih ini yang diputer? suara sabrina yang suka aransement ulang lagu orang dibikin versi akustinya ini mulai menarik telinga, akhirnya saya minta bantuan Mbah Google, nemu deh orangnya dan ternyata si doi itu orang Asia, Filipina lebih tepatnya. Wow, musisi Filipina ga kalah kan ama musisi Amerika. Akhirnya ketemu sama dia punya asal usul.

BIODATA

Nama Lahir : Roli Alexandra Orial  biasa dipangil Xanxan
TTL                 : Laguna, Filipina 30 Desember 1989 (seumuran sama saya)
Pendidikan  : Si Do,i sedang mengambil BA bidang Communication Arts di University of the Philippines, Los Banos, Laguna, Filipina.
Sabrina yang mulai tenar dari tahun 2006 ini adalah musisi yang fokus pada akustik dengan spesialisasi pada gitar, selain memainkan biola dan piano juga. Lagu-lagu yang dibawakan memang kebanyakan lagu-lagu remake dari musisi-musisi tenar, seperti Hoobastank, jason Mraz, Five for Fighting, Justin Bieber dan buanyak lagi.
Sampe saat ini doi sudah menelorkan 4 album. yang pertama bertajuk self titled Sabrina dirilis tahun 2006. Album kedua bertajuk I Love Acoustic dirilis tahun 2007. Album ke 3 bertajuk I Love Acoustic Too rilis tahun 2009 dan album terbarunya berjudul I Love Acoustic 3 dirilis tahun 2010.
*bagi yang tertarik dan pengen download lagu-lagunya Sabrina bisa KLIK DISINI

Studio album

ArtistAlbumTracksYearRecords
SabrinaSabrinaPretty World
(There's) Always Something There To Remind Me
Bizarre Love Triangle
Fixing A Broken Heart
Who Broke Your Heart?
You'll Never Get To Heaven
Night Bird
I'd Really Love To See You Tonight
Going Out Of My Head
I Only Wanna Be With You
I'd Say A Little Prayer
(I Love You) More Today Than Yesterday
2006Vicor Music Corporation
SabrinaI Love Acoustic
  1. Way Back into Love
  2. You're Beautiful
  3. She Will Be Loved
  4. Out of Reach
  5. Superman
  6. Hero
  7. Umbrella
  8. So Sick
  9. Irreplaceable
  10. A Thousand Miles
  11. I'm with You
  12. When September Ends
  13. The Reason
  14. You and Me
  15. Perfect
  16. Home
  17. My Guardian Angel
2007MCA Music, Inc.
SabrinaI Love Acoustic Too
  1. I'm Yours
  2. I Knew I Loved You
  3. Your Body Is a Wonderland
  4. Bad Day
  5. Poker Face
  6. Bleeding Love
  7. Apologize
  8. Because of You
  9. Take a Bow
  10. Stick with You
  11. Insomnia
  12. Ms. Brightside
  13. Everything You Want
  14. Chasing Cars
  15. How to Save a Life
  16. Iris
  17. Wherever You Will Go
  18. Ordinary People
2009MCA Music, Inc.
SabrinaI Love Acoustic 3
  1. Baby
  2. Telephone
  3. Love the Way You Lie
  4. California Girls
  5. Never Say Never
  6. Pyramid
  7. OMG
  8. Need You Now
  9. What Do You Want from Me
  10. Solo
  11. Hey Soul Sister
  12. Tik Toc
  13. Whatcha Say
  14. Billionaire
  15. Gotten
  16. Airplanes
2010MCA Music, Inc.
SabrinaI Love Acoustic 4
  1. Price Tag
  2. Who Says
  3. Edge of Glory
  4. On the Floor
  5. Moves Like Jagger
  6. Last Friday Night (T.G.I.F.)
  7. California King Bed
  8. Hold It Against Me
  9. Rolling in the Deep
  10. The Lazy Song
  11. Back to December
  12. That Should Be Me
  13. Marry Mee
  14. Rocketeer
  15. The Man Who Can't Be Moved
  16. Lucky (Feat. Richard Poon)
2011MCA Music, Inc.



Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kadry Tekno Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger