Home » » Download ExtremeCopy 2.1.0 PRO Full Serial

Download ExtremeCopy 2.1.0 PRO Full Serial

Zul Kadry | 13.35 | 0 komentar
Sekarang ane mw ngasih kabar baik g mungkin bisa sobat gunakan dan sangat sobat butuhkan apalagi yg sering kirim data / copy data dari PC / Notebook ke plasdisk biar g nunggu lama selesainya.

Sekarang ane kasih solusi yg bisa memudahkan dan mempercepat pengopian data tersebut dengan ExtremeCopy 2.1.0 PRO Full Serial. aplikasi ini pasti sangat dibutuhkan oleh sobat bloger semua krna dari yg ane tau kecepatan pengopian bisa 10x lipatnya, seperti yang dah bang Remo-Xp share dan cobain, pengopian data sebesar 2Gb hanya memakan waktu 2 menit... wow... cepet banget y gan... yu cekodot az gan langsung


Fitur - fitur yang ada dalam aplikasi ini :
  • Copy file and folder as usual and high efficiency and more powerful. Good for your backup file routine .
  • Save much time when you backup files to another hard drive or USB drive or computer
  • Manage your copy file task easily
Changelog ExtremeCopy 2.1.0 Released:
  • Added queue for multiple tasks running in the same time if operate same storage
  • Added bug report feature once ExtremeCopy crash .
  • Added auto check latest version .
  • more options in configuration .
  • Fixed some bugs .
jadi kalo sobat pengen, sobat langsung az ke TKP dibawah ini ane dah siapin link downloadnya, link disini ada 2 macem, ada yang support buat 32 bit dan ada juga yg buat 36 bit, so sobat tinggal pilih az mw pilih yang mana.

Link Download
Download ExtremeCopy 2.1.0 PRO Full Serial 32 Bit
Download ExtremeCopy 2.1.0 PRO Full Serial 64 Bit 

Referensi dari www.remo-xp.com

Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kadry Tekno Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger