Home » » Download Film Spiderman 4 "The Amazing Spiderman" DVDRip

Download Film Spiderman 4 "The Amazing Spiderman" DVDRip

Unknown | 17.55 | 0 komentar


Spiderman seorang super hero yang sangat populer dari Marvel. Sudah sukses dengan trilogi di tiga film layar lebar sebelumnya. Spiderman yang menggambarkan tokoh superhero bertopeng yang memiliki kemampuan seperti laba-laba memiliki jaring dan kekuatan super ini akan kembali mengeluarkan 'spiderman 4' yang diberi judul The Amazing Spiderman di tahun 2012.


Yang banyak di sorot dan menarik di SPIDERMAN 4 "THE AMAZING SPIDERMAN" ini ialah sosok baru spiderman yang berbeda dari trilogi spiderman 1 2 dan 3. Selain dari pemainnya yang memang berbeda karena tokoh Peter Parker yang sebelumnya diperankan oleh Tobey Maguire akan digantikan oleh Andrew Garfield.

Gosipnya di Spiderman 4 Terbaru ini penembak jaring laba-laba yang ada bukan berada dikulit melainkan melalui alat tambahan seperti yang terlihat gelang emas di foto spiderman dibawah.


SINOPIS SPIDERMAN 4
Dalam Spiderman 4 ini lebih ngebahas tentang masa lalunya sosok Spiderman hingga bisa mencapai pribadi yang seperti sekarang ini 'untold story'.

Hilangnya orang tua Peter, yang membuatnya harus tinggal di bawah asuhan kakek dan neneknya, ternyata bukan hanya sekedar cerita penghias dalam film ini. Lenyapnya kedua orang itu ternyata memegang peran penting dalam perjalanan Peter menjadi seorang web-slinger. Selain itu, diceritakan pula adanya hubungan antara Peter dengan musuhnya, Dr. Connor.
Cerita dalam THE AMAZING SPIDER-MAN 4 ini sendiri memang dirancang untuk mengungkap perjalanan hidup sang pengayun jaring. Di samping harus menghadapi musuh, dia juga berusaha mengumpulkan serpihan masa lalu yang tersisa demi mengungkap siapa dirinya sebenarnya. Hal lain yang juga berbeda adalah perjalanan asmara Peter yang akhirnya berakhir bukan pada Mary Jane, melainkan Gwen Stacy.
"Cerita ini benar-benar berawal dari Peter dan orang tuanya, dan ini belum pernah terungkap sebelumnya. Dan sebagai sutradara, saya pikir ini adalah sesuatu yang menarik untuk dijelajahi," ungkap sutradara Marc Webb. tergaptek kutip dari Kapanlagi.com

Jadi inget Batman Begin / X Man First Class yang di filmnya nyeritain kisah masa lalu.



Gambar / Foto Spiderman 4 Terbaru
Peter Parker baru Andrew Garfield di Spiderman 4

Foto Spiderman 4 The Amazing Spiderman : Aceshowbiz


Di gambar foto spiderman diatas terlihat lambang dan kostum spiderman yang berbeda dari sebelumnya. Dan juga terlihat peter membawa tas yang melambangkan dia masih pelajar di spiderman 4 ini.

Video Trailer Spiderman 4 The Amazing Spiderman


Video Fans

Mana Link DOwnloadnya???

sinopsis trailer cuplikan film the amazing spiderman
Film Spiderman 4 menjadi salah satu film action super hero terbaru yang paling ditunggu di 2012 ini terlebih lagi film ini juga akan dirilis dalam format 3D. Namun sobat perlu bersabar untuk menonton film Spiderman 4"The Amazing Spiderman" pasalnya film ini rencananya rilis / tayang di Awal Bulan Juli 2012 mendatang. jadi sabar ya!!! klo udah muncul pasti langsung aku Up-Date 

Sumber:tergaptek


Update :
>>tanggal 3 Juli 2012 , film The Amazing Spider-Man resmi mulai ditayangkan di Bioskop.
>>nonton secara online  live streaming The Amazing Spider-Man 
>> download via Rapidshare
http://adf.ly/Bs8oQ
http://adf.ly/Bs9af
http://adf.ly/Bs9zq
Single Link Rapidshare: http://adf.ly/BsBFL
>>Download Via- Extabit (DVDrip)
http://j.gs/1JHn
http://j.gs/1JHp
http://j.gs/
>>Untuk Subtitle silahkan klik disini Subtitles Indonesia The Amazing Spiderman 

Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kadry Tekno Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger