Home » » Download Lagu Afika - Mama You Are My Everything + lirik

Download Lagu Afika - Mama You Are My Everything + lirik

Zul Kadry | 14.37 | 0 komentar

Download Lagu Terbaru Afika Mama You Are My Everything.
Selamat (pagi,siang, dan malam) semua. Tadi pagi pada nonton dahsyat kan? Di situ ada Afika, bintang iklan oreo yg unyu-unyu. Tapi kali ini dia bukan membawa acara seperti biasanya, tapi afika nyanyiin lagu single barunya Mama You Are My Everything(judulnya kayaknya diambil dari iklan bebelacnya versi afka). Buat yang mau download langsung aja klik Di Sini 




Afika – Mama (You Are My Everything) Lyrics



Mamaku yang tercinta 
Yang selalu ada di hati ini
Begitu banyak cerita indah 
Saat bersamamu

Engkau selalu ajarkan aku 
Agar kelak jadi anak berbakti
Berguna bagi semua orang
Dan tak boleh nakal

Mamaku yang tercinta
You are my everything for me
Mamaku yang terhebat
Kau segalanya bagiku

Engkau selalu ajarkan aku 
Agar kelak jadi anak berbakti
Berguna bagi semua orang
Dan tak boleh nakal

Mamaku yang tercinta
You are my everything for me
Mamaku yang terhebat
Kau segalanya bagiku

(afiqa jadi anak yang baik, ya
Gak boleh nakal, rajin belajar
Mama sayang banget sama afiqa)

Mamaku yang tercinta
You are my everything for me
Mamaku yang terhebat
Kau segalanya bagiku
Kau segalanya bagiku
Kau segalanya bagiku


Terima kasih mama, you are my everthing


20120805_AFIKA_5635.jpg
AFIKA, usai mengisi acara di Dahsyat RCTI, Minggu (5/8/2012) di stodio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta (TRIBUN JAKARTA/FEROO MAULANA) 

Sumber: inkoja.heck.in

Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kadry Tekno Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger