Home » » foto korban tewas saat tawuran di UNM (teknik VS seni) 11/10/12

foto korban tewas saat tawuran di UNM (teknik VS seni) 11/10/12

Zul Kadry | 02.41 | 0 komentar

Korban Tewas Kena Tikam di Rumah Sakit
Kiri (Harianto, Enrekang), kanan (Riski Munandar,Bulukumba) jurusan otomotif  


PROFESI-UNM.ORG - Tawuran antara FT dan FSD mengakibatkan dua orang, Harianto dan Rizky Munandar, mesti meregang nyawa. Salah satu dari keduanya meninggal akibat ditikam oleh mahasiswa lainnya ketika berada di Rumah Sakit (RS) Haji.

Usai pecah di Parangtambung, tawuran sempat menjalar hingga ke rumah sakit. Para pengunjung dan pasien rumah sakit dibuat panik oleh beberapa kawanan mahasiswa yang datang sambil menenteng senjata-senjata tajam, seperti badik dan samurai. "Mereka langsung berkelahi, dan tiba-tiba diantara mahasiswa yang datang ke RS mengeluarkan badik,” tutur Tukang Parkir RS Haji.

Mengetahui hal itu, beberapa aparat Polrestabes yang sementara berjaga di sekitar kampus segera beralih ke rumah sakit. Hingga kini, rumah sakit pun masih dijaga ketat oleh aparat keamanan. (*)

Sumber: www.profesi-unm.org
======================================

VIVAnews - Dua orang tewas saat tawuran pecah di dalam kampus Universitas Negeri Makassar, Sulawesi Selatan, kemarin petang. Salah satu korban tewas ternyata bukan lagi mahasiswa.

"Korban tewas yang kediamannya di Bulukumba, statusnya mahasiswa DO (Drop Out)," kata Staf Khusus Mendikbud bidang Komunikasi dan Media, Sukemi, dalam perbincangan dengan VIVAnews, Jumat 12 Oktober 2012.

Korban tewas yang tinggal di Bulukumba adalah Rezky Munandar, mantan mahasiswa jurusan Teknik Otomotif. Informasi yang diterima VIVAnews, Rezky dikeluarkan dari kampus tahun 2011. "Kami tidak tahu alasan dia dikeluarkan," kata Sukemi.

Sedangkan satu korban tewas lainnya masih berstatus mahasiswa UNM, yakni Heryanto yang juga mahasiswa jurusan Teknik Otomotif angkatan 2008. Saati ini, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M Nuh sedang melayat ke kediaman Heryanto di Enrekang.

Heryanto dan Rezky tewas saat tawuran kedua. Tawuran pertama yang terjadi di dalam kampus sempat terhenti saat para korban luka dibawa ke RS Haji, Makassar.

Namun, aksi tawuran mereka kembali terjadi di depan Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan halaman Rumah Sakit Haji ketika kedua kelompok mahasiswa itu mendatangi rumah sakit sekitar pukul 15.00 Wita.

Kedatangan mereka ingin menjenguk rekannya yang terluka akibat aksi tawuran di kampus UNM. Di rumah sakit inilah, dua korban tewas. (ren)

Sumber:nasional.news.viva.co.id


Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kadry Tekno Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger