Home » » Download aplikasi Instagram for PC (Instagrille)

Download aplikasi Instagram for PC (Instagrille)

Unknown | 20.26 | 0 komentar

InstagramInstagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan para penggunanya untuk mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk jejaringan milik Instagram sendiri. 
Instagram sendiri sudah trend sejak lama. Namun, untuk para pengguna baru Android dan iPhone tentunya Instagram masih sangat asing. Tetapi, untuk para pengguna Internet dan selalu up to date pastinya sudah tidak asing lagi dengan sebutan Instagram ini. Sampai-sampi untuk pengguna seperti saya yang tidak mempunyai Android ataupun iPhone terus bertanya-tanya tentang bagaimana cara daftar Instagram tanpa Android dan iPhone. Sehingga kita dapat bermain Instagram tanpa Android dan iPhone. 


Disini, Saya akan share bagaimana cara bermain Instagram tanpa Android dan iPhone. Apakah bisa? Tentu saja bisa! Caranya bagaimana? Silahkan simak dibawah ini:

  • Pertama, untuk bermain Instagram kita harus memiliki dan mempunyai akun terlebih dahulu. Tentunya untuk membuat akun Instagram kita harus memiliki ponsel Android dan iPhone. Bagaimana dengan yang tidak punya? Untuk yang tidak punya Android dan iPhone silahkan pinjam ponsel Android atau iPhone punya temannya terlebih dahulu. Setelah itu kita daftar Instagram melalui ponsel Android dan iPhone pinjaman tersebut sampai selesai. 
  • Kedua, jangan sampai lupa upload foto ke akun Instagram yang telah kita buat melalui ponsel Android dan iPhone pinjaman tersebut. Upload sebanyak mungkin kita bisa dan jangan lupa fotonya yang bagus-bagus yang di upload biar narsis terus. 
  • Ketiga, Sign out atau Log out dari akun Instagram yang kita buat dari ponsel Android atau iPhone pinjaman tersebut setelah upload foto berhasil. Dan jangan lupa kembalikan ponsel tersebut kepada yang punya. 
  • Keempat, langkah selanjutnya adalah kita tinggal bermain instagram lewat komputer. Untuk bermain Instagram lewat komputer kita memerlukan aplikasi bantuan. Untuk mendownload aplikasi bantuan tersebut silahkan sobat klik disini. 
Kekurangannya adalah kita cuma bisa bermain Instragram di PC sekedar download, lihat, comment, dan like tanpa bisa upload foto. Selamat ber-Instagram melalui komputer meskipun kita belum bisa upload foto dari komputer secara langsung. Namun kita masih bisa memainkannya tanpa harus membeli Android dan iPhone. Sumber:www.azrut.com 

Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kadry Tekno Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger