Home » , , , » WALKTHROUGH SHADOW HEARTS 2 bahasa indonesia

WALKTHROUGH SHADOW HEARTS 2 bahasa indonesia

Unknown | 16.23 | 0 komentar
  


WALKTHROUGH SHADOW HEARTS 2




===TRAIN===
Kejar roger bacon hingga menemukan mayat tentara. Periksa satu - satu mayat tersebut untuk mendapatkan beberapa item. Jalan terus ke gerbong hingga melawan boss pertamamu yaitu Roger Bacon. Setelah kamu kalah, selanjutnya kamu akan berhasil meyelamatkan alice.


===PLAIN AREA===
Kejar alice hingga ia terbaring. teruskan perjalanan sambil mengambil item yang kau temui, pergi kearah timur, save jika perlu. pergi ke utara untuk mencari valve handle. setelah menemukannya pergi kebagian tengah untuk mendapatkan valve handle lainnya.
 

Setelah berhasil menghambat sungai, akan ada even. lawan ben hyuga, setelah kamu kalah, kamu akan berada di grave yard. Periksa objek bercahaya, selanjutnya lawan Raing Tiger. Lalu pergi ke arah barat untuk bicara dengan topeng-topeng. kalahkan mereka dan keluar dari sini. Kembali kearah sebelumnya, seberangi sungai sambil mengambil item yang ditemui.


==ZHAOYANG VILLAGE==
Bicara dengan 2 bocah yang kau temui. masuk ke dalam, jelajahi kota untuk mendapatkan beberapa item. pergi ke utara kota, seseorang akan bicara denganmu. ia menyuruhmu untuk menemui kepala desa. pergi ke sebelah barat, masuk kedalam rumah kepala desa. kamu akan dikurung di sini, kemudian lawan 2 bocah tadi.

Setelah menang periksa rumah untuk mendapatkan item lalu keluar dari sini. Temui kepala desa lagi. Cari dia di sekitar sumur, terus dekat orang bertopi, terus ke gerbang masuk. Kau akan bertemu dengan Liu zuzhen dan Meiyuan. Setelah bergabung, pergi kerumah kepala desa. kamu akan disuruh mencari metal vessel dan torch. Dapatkan item itu di dekat gerbang dan di penjual. kembali ke rumah kepala desa.

Periksa perapian, dan kalahkan kepala desa. Setelah menang, keluar dari sini, dan pergi ke tempat pemujaan. Ditempat ini periksa rak dan kalahkan boss yang tiba-tiba muncul. Setelah menang, keluar dari desa ini. Nah tujuan selanjutnya dari world map pergi daerah berikutnya.


==FENGTIAN==
Jangan bangunkan alice dulu, periksa dulu tempat ini untuk item dan bicara dengan orang-orang. Kamu bisa bertemu dengan pedangang dan pemain lotre di sini. Jika semua sudah selesai, bangunkan alice dan pergi ke arah barat. Masuki hotel untuk event penting.
 

Bicara dengan orang untuk membeli item. keluar dari sini, lihat adegan menarik. Begitu sadarkan diri, kejar tentara itu ke selokan. Masuk keselokan terus belok kanan hingga ada save point, ambil dulu item terus kembali ke jalur kiri menuju retakan tembok. periksa tembok untuk menemui anjing kecil. Kembali ke save poin tadi. Selanjutnya kamu akan menemui margarette.

Naiki tangga diseberang save point. Ambil batubercahaya dari tembok, lalu gunakan item ini untuk membuka pintu yang tersegel. Kalahkan monster yang menghadang, kamu akan sampai di hangar. Lawan 2 tentara, lalu kamu akan menemui anjing kecil lagi. Hadapi boss itu. Setelah menang, kamu akan mendapatkan pesawat untuk melarikan diri, tapi tidak berhasil dan kamu akan ada di dalian port.


==DALIAN PORT==
Bicara dengan setiap orang yang kautemui, periksa daerah sini untuk item. Bicara dengan pemilik lahan di sebelah kanan, dia akan menyuruhmu untuk mencarikan kura-kura. Cari kura-kura itu di lahan, periksa hingga ada tanda "?", tekan tombol action 3x hingga kamu menemukannya.

Bicara lagi dengan pemilik lahan untuk mendapatkan hadiah. Setelah itu, masuki ke desa dalian. Bicara dengan semua orang dan periksa tempat ini untuk item. Masuk ke dalam restoran di sebelah timur, lalu bicara lagi dengan orang disitu, selanjutnya kamu akan disuruh untuk menemui Sea mother.

Keluar dari sini, masuk ke penginapan dekat save point. Setelah event, turuni tangga untuk membeli senjata. Kembali ke atas, dan periksa ruangan Sea Mother tadi untuk mendapatkan item. kamu juga bisa istirahat di sini unutuk memulihkan statusmu. keluar dari penginapan ini.

Setelah event, kau akan menemui Zuzhen lagi. keluar dari restoran dan pergi ke pelabuhan. periksa lingkaran bercahaya dan hadapi boss Yamaraja Wind. Setelah menang kembali ke restoran untuk menemui Allice. Kawashima akan muncul dan mengajakmu ke Shang Hai. setelah bangun, bicara dengan Meiyuan untuk meningkatkan kemampuan senjata dan pergi ke basement untuk mengambil peti.

Keluar dari penginapan, bicara dengan wanita yang menjemur ikan. dia akan memberimu ikan, berikan ikan tersebut ke Sea Mother di penginapan. Masuki penginapan dan bicara dengan sea Mother. Keluar dari restoran, jalan beberapa langkah sambil menekan tombol action untuk menemukan uang. pergi ke pelabuhan,bicara dengan pria samping margarette untuk berlayar.


==SMUGGLER'S BOAT==
Jelajahi kapal ini, naiki tangga dan bicara dengan Margerette dan Zhuzhen. Bicara ke Alice. Kembali keruangan nahkoda untuk mendapatkan item, lalu keluar untuk bergabung dengan teman temanmu. Setelah event, pergi ke ruangan nahkoda, bantu Kawashima. keluar dari sana, dan bicara dengan yang lain lalu pergi ke dek. Bicara dengan Sea Motheruntuk mengalahkan Lili. Dehuai akan muncul dan menambah kekuatan Lili. Kalahkan lagi dia^^.
 


==SHANGHAI - HUAYAN==
Kamu akan mengendalikan Zuzhen disini. Kalahkan Wugui dan anak buahnya. Setelah selesai flashback, tinggalkan kamar hotel, jelajahi kota ini untuk mendapatkan item dan bicara dengan semua orang. Setelah selesai berkeliling, masuki bardidepan hotel.

Bicara dengan penjaga bar, Wugui akan datang menantangmu. Setelah kamu kalah, yuri akan datang membantu. Wugui akan meninggalkanmu. Keluar dari kamarmu, kemudian masuki kamar sebelah untuk menemui Kawashima dan Kato. Pergi ke bar jika ingin untuk menaikkan levelmu di pit fight dan dapatkan item menarik setelah menyelesaikan tantangannya. Setelah puas, pergi ke utara ke kuil.


==TEMPLE RUINS==
Setelah even, pergi ke altar didalam kuil, tekan tombol action. Pergi ke arah barat untuk menemui Kawashina dan Kato. Kembali ke Zhuzen, masuki tangga ke bawah, dan kalahkan Master XiaoFang. Dia akan memberimu tantangan. Pada tantangan pertama kamu akan mengendalikan Yuri dan Zhuzen.

Buka setiap peti, kalahkan monster yang muncul, dan ikuti warna secara berurutan (hijau, kuning ,merah) kamu akan bertemu dengan XIaofang. Lewati goa menuju altar untuk melawan boss.

Pada tantangan ke dua, kamu akan mengendalikan Alice. Masuki pintu, lakukan hal yang sama seperti tantangan pertama, periksa altar untuk melawan boss kedua. Pada tantangan ke tiga, kamu akan mengendalikan yuri lagi, lakukan hal yang sama seperti tantangan pertama dan kedua, tapi jangan lupa untuk mendapatkan item berharga seperti wood token, leonardo's bear.

Periksa altar untuk melawan boss ketiga. Setelah beres, akan ada even, perlengkapi partymu dengan leonardo's bear dan kalahkan Wugui yang akan kamu temui. Setelah menang, kembali ke Huayuan.


==SHANGHAI - HUAYUAN==
Keluar dari kamar untuk menemui Kawashima. Tinggalkan tempat ini dan pergi ke bar, bicara dengan Meiyuan. Pergi kepelabuhan untuk menemui Kato. Dia akan menyuruhmu mengambil item dikapal. Pergi kepelabuhan dan hindari tentara jepang. Setelah sampai di kapal,periksa ditempat ikan di dek untuk mendapatkan kunci ke kuihai tower. Kembali ke hotel dan temui kawashima. Setelah event, pilih opsi paling atas. Sebeelum pergi ke kuihai tower, kamu bisa jalan jalan dulu ke kowloon Fortress untuk melawan Wugui lagi.

Sebelum memasuki pintu tower, ambil item disebelah kiri dan kanan. periksa pintu dan kalahkan Yamaraja stone. Masuki tower dan periksa altar. pergi ke arah kanan naiki tangga. Di atas masukkan Black Tortoise Votive Picture di altar, masuki pintu yang terbuka untuk mendapatkan BLue Dragon Votive Picture.

Turun kembali ke altar utama, terus jalan ke arah kiri, periksa mesin untuk mendapatkan red phoenix votive picture, masukkan blue dragon ke mesin itu. Kembali ke altar utama naiki tangga sebelah kiri, masukkan red phoenix di altar.

Masuki pintu yang terbuka untuk mendapatkan white tiger votive picture. Kembali ke mesin tadi, ambil blue dragon dan pasang white tiger. Equip dulu dengan mirror bracelet. Kamu bisa mendapatkannya dengan membelinya di tentara dekat situ. pergi ke atas menara untuk melawan Dehuai.


==PRAGUE==
Kamu akan mengendalikan alice di sini, masuki kota bicara dengan semua orang di sini. setelah beres masuki bar disebelah kanan. Bicara dengan semua orang di sini, setelah Zuzhen kembali, seseorang akan menemuimu untuk membantunya. setelah menyetujuinya, keluar dari bar, pergi ke utara kota untuk melihat orang tadi. keluar dari kota ini, kearah selatan, ambil item disekitar area.. saat di wordldmap, pilih biztriz


==BIZTRITZ==
Masuki gerbang periksa daerah sini untuk item. Jelajahi kota ini jika mau, setelah selesai, ikuti jalan kekanan hingga ada rumah paling ujung kanan bawah. Masuki rumah tersebut dengan tidak mengaku sebagai monster, bicara dengan michelle, nina dan kevin. Setelah itu keluar dari sini. Bicara dengan semua orang, terus kembali ke rumah terry. Mereka kemudian akan menyuruhmu ke blue castle


==BLUE CASTLE==
Pergi ke blue castle di sebelah timur. Dapatkan beberapa item, di samping pintu istana ada item dan meiyuan. Upgrade senjatamu dan masuki istana. Save jika perlu, turun kebawah. periksa dinding dekat kayu bakar untuk membaca petunjuk untuk membuka pintu utara. susun huruf huruf peti A,E,F,H,L,M,R,S.

Setelah pintu utara terbuka, keluar dari sini, terus pergi ke pintu utara. periksa ruangan ini, lalu keluar, Keith akan bergabung denganmu, kembali ke Bztritz

==BIZTRITZ==
Masuki rumah tadi, untuk event pendek. bicara dengan nina untuk membeli beberapa item dan senjata. keluar dari sini, pergi ke rumah mayor kevin didekat gereja. Lawan Mayor tersebut, setelah menang kembali ke rumah nina. setelah dialog, keith akan meminta bantuanmu untuk melawan musuh di Blue castle. kembali ke Blue castle.

==BLUE CASTLE==
Pergi ke pintu barat, masuki pintu, saat melewati tangga yang panjang, singgah kebeberapa ruangan untuk item. Saat sampai diatas, save jika perlu, dan lengkapi partymu dengan leonardo's bear. Kalahkan orang yang tidak asing ini. Setelah mengalahkannya alice akan berada di grave yard. Periksa setiap nisan dan bicara dengan 4 topeng penjaga pintu. Setujui permintaannya masuk ke gerbang yang baru terbuka. Setelah even, kalahkan Fox Face. Lalu setelah alice sadar, kembali ke prague untuk menemui margerette.


==PRAGUE==
Pergi ke bar, bicara dengan semua orang termasuk penjaganya. kendalikan alice, periksa toilet wanita, periksa pintu toilet dan cermin dan kalahkan boss yang muncul. Setelah menang, tinggalkan bar dan kembali ke world map lalu ke ROUEN


==ROUEN==
Masuk ke penginapan, bicara dengan penjaganya. saat tidur, kamu berada di graveyard lagi. periksa batu nisan yang baru lalu bicara pada 4 topeng penjaga. Setelah berbicara kamu akan bangun. keluar dari penginapan dan cari alice. Pergi ke utara, ke pintu belakang gereja. ada alice dekat situ, kalahkan 2 monster.

Kamu akan kembali ke penginapan. keluar dari sini, masuk ke gereja lewat pintu belakang. selesaikan spin ring. setelah selesai temui Doyle di gereja.. hadapi Olga dan setelah menang tinggalkan rouen pergi menuju old castle street di london.


==LONDON - OLD CASTLE STREET==
Bicara dengan 2 orang disampingmu untuk mendapatkan kartu diskon. Bicara dengan semua penduduk sini. Jalan terus hingga jembatan. Tolong anak kecil di sana. Bicara dengan pemilik bar di kiri jalan dekat jembatan. Kembali ke hotel disebelah kanan saat kamu memasuki wilayah ini.

Bicara dengan semua partymu. Keluar dari hotel, pergi ke bangunan rusak di daerah utara. Setelah sampai, lakukan push ring untuk mengangkat puing-puing bangunan. Kamu akan menemukan tangga, turuni tangga, dan pergi le lantai atas. setelah even pendek, lanjutkan perjalananmu untuk mencari rumah albert simon. Masuki rumah sebelah kanan dekat bangunan ini. bicara dengan Carl. pergi ke rumah albert simon yang ditunjukan carl.


==LONDON ORPHANAGE==
Kamu akan dilarang masuk disini, kembali ke tempat persembunyian london rats. tinggalkan tempat ini, kembali lagi ke panti asuhan. Masuki rumah, kalahkan musuh yang muncul. Kamu akan mendapatkan kid room key. Buka kamar disebelah kiri. Dapatkan beberapa item di sini dan guest room key, tinggalkan kamar ini, naiki tangga untuk masuk ke guest room disebelah kiri.

Periksa rak buku lakukan normal ring untuk membaca buku. Ambil beberapa item di sini keluar dan masuki kamar sebelah kanan. masukkan kode 5375. Masuki kamar tersebut, ambil item yang kautemui periksa lukisan di dinding. Tinggalkan ruangan ini, masuki kamar utama didepan hall. Sebelum masuk, lengkapi partymu dengan mirror bracelet. masukkan kode 3754 untuk memasuki kamar ini.

Lawan boss Jack dan Chirs. Setelah menang, kalahkan monster yang muncul. setelah selesai, kamu akan berada di tempat persembunyian london rats. bicara dengan semua orang disini, tinggalkan ruangan ini dan pergi menuju calios mental hospital.


==CARLIOS MENTAL HOSPITAL==
Masuki pintu rumah sakit, hadapi penjaga, ambil item dekat sini. setelah masuk, jalan keutara sampai ujung untuk mendapatkan bronze coin. belok kekanan, masuki kamar diujung jalan menuju kamar yang ada kursi listriknya. Lewati kamar tersebut menuju ruangan berikutnya. Periksa mayat dekat save poin untuk mendapatkan silver coin.

Periksa lagi ruangan tersebut untuk mendapatkan heart key. Masukkan koin di ornamen air terjun. kembali ke ruangan dekat pintu masuk dan masuki kamar yang bisa dibuka dengan heart key. Ambil item dan club key disini. Lalu masuki kamar pertama dikoridor kanan dengan club key untuk mendapatkan diamon key. karena kamar kedua harus menggunakan spade key, lewati saja menuju kamar ketiga yang sudah bisa kamu masuki. Di dalam temukan gold coin dan platinum coin di kamar berikutnya.

Masukkan koin tersebut di ornamen air terjun tadi. save dulu, lalu turuni tangga yang baru terbuka. masuki pintu besar didepan untuk mengalahkan boss. Setelah mengalahkannya, kamu akan mendapatkan spade key. Keluar dari sini, kembali keruangan yang bisa dibuka dengan spade key.

Istirahat ditempat tidur, ambil dungeon key, lalu keluar, lalu masuk lagi, ambil fire gravestone di peti. Kembali keruangan bawah tanah gunakan dungeon key. Kalahkan olga, setelah menang, kamu akan berada ditempat persembunyian. Bicara dengan anak anak lalu tinggalkan ruangan ini pergi kejembatan untuk menemui halley.


==ROUEN==
Pergi ke utara paling ujung masuki gereja dengan push ring. Periksa altar dan confession box yang pertama untuk item, lalu yang kedua. Periksa surat yang ada di situ, lakukan spin ring untuk melihat foto. Setelah even, kamu akan kembali ditempat persembunyian. lanjutkan perjalananmu ke nemeton monastery

==NEMETON MONASTERY==
Masuki bangunan dikirimu. Ambil light gravestone di sana, keluar dari sini. Kemudianh ikuti jalanan hingga ada reruntuhan. Ambil item di kiri dekat batu nisan. Masuki reruntuhan. Setelah even, periksa reruntuhan untuk mendapatkan item. Kembali ke bangunan yang kamu temui di awal daerah ini untuk menemui Roger Bacon.

Bicara dengannya. Setelah itu, kembali kereruntuhan. Masuki ruang bawah tanah lewati pintu besar. begitu masuk, pilih jalan kekanan kemudian baca tulisan di dinding. Teruskan perjalananmu hiingga ada persimpangan lagi. pergi ke kiri sebrangi jembatan batu hingga menemukan peti.

Buka peti itu dan peti lain diseberang akan terbuka. kembali ke pintu masuk, sekarang ambil jalan kekiri. saat ada persimpangan, ambil jalan terus hingga ada 2 peti dan tiang kecil dengan batu biru. buka peti yang paling dekat denganmu dulu, jangan yang di dekat tiang, maka asap akan hilang. Aktifkan tombol di tiang tersebut, sekarang kamu bisa membuka peti yang terhalang laser biru tadi. kembali keruangan yang ada dua peti tadi, karena sudah bisa dibuka. dapatkan mind's eye di peti itu.

kembali ke pintu masuk, ambil kanan terus ambil kanan lagi hingga ada turunan. Belok ke kanan menaiki tanjakan menuju ruangan dengan tiang merah dan peti yang terhalang laser merah. Tekan tombol merah sehingga lasernya hilang dan kamu bisa mengambil peti tadi. Teruskan perjalanan menuju bawah hingga ada tungku api yang besar. Hiraukan dulu tungku api itu, di area selanjutnya kamu akan melihat tiang besar.

Teruskan perjalanan kekanan hingga ada peti yang terhalang laser kuning. Naiki tangga sebelah kirimu, aktifkan tombol hijau, maka warna api pada tiang besar berubah jadi hijau. Kembali ke ruangan saat kamu mendapatkan mind's eye untuk membuka peti di sampingnya yang isinya Coat of the Sage.

Teruskan perjalananmu ketiang kecil yang ada batu birunya, aktifkan tombol dan warna api ditiang besar akan berubah jadi kuning. peti yang terhalang laser kuning sudah bisa kamu ambil untuk mendapatkan seal of vitality.

Kembali ke tungku api yang besar, kamu akan mendapatkan destruction stone untuk mendapatkan monster fusion. setelah itu, di simpang dekat peti yang terhalang laser kuning, ambil kanan ke tempat yang ada save pointnya. Lengkapi partymu dengan leondardo's bear dan cruxific.

Masuki pintu, di sini kamu kalahkan Albert Simon. Saat HP-nya tinggal sedikit, dia akan berubah jadi Amon. Kalahkan dia maka kamu mendapatkan arwah Amon yang bisa kamu fusion-kan.

Setelah even panjang, kamu akan berada di laboratiorium. Lakukan spin ring di mesin transpornya. 

Pergi ke graveyard ambil semua fusion monster yang bisa kamu ambil. Setelah malice berubah jadi merah, pergi ke blue castle untuk mengalahkan 4 topeng. Keliling-keliling ditempat itu, hingga bertemu dengannya saat enemy encounter.

kamu harus mengalahkannya secara berurutan (grail mask, gold mask, staff mask, dan sword mask). Jika musuh yang kamu dapat tidak sesuai dengan urutannya, hindari pertarungan itu. Setelah mengalahkannya berurutan pergilah ke tempat persembunyian london rats.

Setelah even, halley kembali bergabung dengan party, kembali ke nemeton monastery, bicara dengan Roger dan istirahat. Alice akan terbangun disebuah graveyard lagi. Periksa semua nisan di situ, setelah itu bicara dengan 4 topeng penjaga. Kamu akan disuruh menemui Atman untuk mengalahkannya.

Nah, jika sebelumnya kamu berhasil mengalahkan 4 topeng di blue castle secara berurutan, yuri akan datang membantu Alice untuk mengalahkan Atman berdua. Jika tidak maka alice harus mengalahkan Atman sendirian. Karena jika Alice kalah, ia akan menyerahkan jiwanya ke Atman. kamu tidak perlu menyerahkan jiwa alice jika kamu mengalahkan Atman bersama Yuri. Setelah mengalahkannya bicara dengan 4 topeng itu untuk mendapatkan item.

Setelah sadar, bicara dengan Roger dan dia akan mengantarmu ke neamento. Lakukan spin ring


==NEAMETO==
Naiki tangga sebelah kanan. setelah even, kamu akan mengendalikan alice. kembali keruangan awal, naik tangga kiri. jalan terus hingga ada simpang tiga. periksa mesin yang berbentuk segitiga diujung dan kamu akan mengendalikan yuri lagi. Pergi ke tempat alice berada, setelah berkumpul kembali, ke arah kanan naiki tangga, lawan boss.

Setelah mengalahkannya akan ada 3 lingkaran cahaya. kuning jika ingin kembali ke Roger Bacon, hijau untuk save, dan merah untuk menyusun party. Lanjutkan perjalanan ke kanan bawah untuk mengaktifkan sinar hijau yang membuka penghalang di ruangan sebelah kiri pertigaan sebelumnya. dapatkan senjata halley pada peti di ruangan itu. 

Kembali kedalam ruangan saat kau melawan boss pertama. Pergi ke ruangan di kanan untuk mengaktifkan cahaya merah terus kembali lagi. Masuk ke ruangan kanan untuk mengaktifkan cahaya biru. Kembali keruangan utama dan masuki ruangan di utara untuk menuju stage berikutnya.

Naiki tangga dan siap siap untuk melawan boss kedua. Equip partymu dengan crucifix dan pocket watch. setelah mengalahkannya, kamu akan mendapatkan 3 lingkaran cahaya seperti tadi. Kalau mau, kembali ke roger bacon untuk mendapattkan ultimate weapon yuri. Ssudah itu, naiki tangga untuk lantai berikutnya jalan terus hingga ada terowongan. di area berikutnya, kamu akan teleport dengan sendirinya.

Jalan saja terus dengan mengikuti arah karakter. Saat sampai di hall dengan tangga menuju atas, naiki tangga tersebut untuk ke ruangan tengah.Ikuti terus arah karakter hingga teleport hingga kamu berada di hall yang ada tangga tingginya. naiki tangga untuk mengalahkan boss ketiga.

Setelah menang, equip party-mu dengan crucifix dan pocket watch. Kalahkan Albert Simon. Setelah mengalahkannya, dia akan mengantarmu ke ruang angkasa untuk mengalahkan Final Boss, Meta god. kalahkan Meta God, dan kamu telah berhasil menyelesaikan game SHADOW HEART





Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kadry Tekno Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger