Home » » beberapa Penampakan UFO yang nyata dan misterius

beberapa Penampakan UFO yang nyata dan misterius

Unknown | 16.48 | 0 komentar

INILAH.COM, Jakarta UFO masih merupakan misteri dunia yang paling besar. Hingga kini ada beberapa penampakan UFO yang mendapat liputan besar dan belum ada penjelasannya.  Salah satu fenomena UFO terbesar yang belum ada penjelasannya adalah saat terjadi pertempuran di Los Angeles pada 1942, tiga bulan setelah Jepang menyerang Pearl Harbor. 
Peristiwa itu terjadi pada 24-25 Februari, saat obyek tak dikenal muncul di Los Angeles. Disangka sebagai pesawat tempur Jepang, UFO itu dihadang pasukan anti pesawat secara besar-besaran. Namun obyek itu hingga kini tidak diketahui.
Fenomena lain adalah formasi aneh cahaya yang melintas di Lubbock, Texas pada 1951. Cahaya itu dilihat oleh tiga profesor dari Texas Technical College dan kemudian difoto oleh mahasiswa. UFO itu terdiri dari 20 hingga 30 cahaya yang berbentuk formasi V. Penampakan itu sangat fenomenal dan muncul di Life Magazine pada 1952.
Obyek eneh juga ditangkap oleh radar terdiri dari tujuh obyek bergerak dengan pola tak biasa. Saksi mata menyebut obyek itu berwarna oranye. Penampakan itu muncul terus menerus di dekat Gedung Putih. Peristiwa itu menimbulkan tuntutan ke Presiden Truman untuk menjelaskan.
Roket hantu yang terjadi di Swedia juga menjadi misteri pada 1946. Roket Hantu muncul pada 8-11 Agustus dan disaksikan oleh ratusan saksi mata. Roket itu disebut sebagai meteor, namun dipecaya sebagai UFO karena penampakan itu muncul pada siang hari. Roket itu bergerak pelan secara horizontal dan kadang diikuti oleh suara keras.
Fenomena paling aneh adalah Roswell di New Mexico AS. Kecelakaan pesawat UFO pada 1947 itu ditutup-tutupi oleh pemerintah AS. Sisa pesawat alien yang oleh pemerintah AS disebut balon eksperimen ditemukan di Gurun New Mexico menjadi misteri terbesar di sejarah AS.

Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kadry Tekno Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger