Home » » Cara Mendapatkan Domain (.com .net .org) Gratis Selamanya

Cara Mendapatkan Domain (.com .net .org) Gratis Selamanya

Zul Kadry | 14.20 | 0 komentar


Nah kali ini saya pengen share tentang cara dapetin domain dot com yang gratis dan bertahan selamanya. Ini bukan tipu-tipuan loh gan.Saya sendiri masih dalam tahap mendapatkan domainnya. Karena untuk mendapatkan domain free ini kita harus menyelesaikan beberapa offer dari situs penyedia domain gratis ini. yah, langsung aja ke TKP :)


  1. Masuk ke situsnya www.freepremiumdomain.com
  2. Setelah masuk, akan muncul halaman seperti ini
  3. Pada halaman di atas ada dua step proses registrasi. Step pertama anda pilih yang 9 referrals.
  4. Pada step kedua, isikan alamat email dan password agan trus centang pada I agree dan register.
  5. Selanjutnya akan muncul formulirnya, di sini isikan data lengkap agan.
  6. Kalo udah di isi, trus register deh. :)
  7. Sekarang tinggal mencari Referral 

Nah, demikian tips untuk mendapatkan domanin dot com gratis. Jangan lupa LIKE dan Komentar yah guys. Thanks ^_^


Sumber: razya4greatlife.blogspot.com

Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kadry Tekno Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger