Home » » Free Download AutoRun Manager Pro V3.2.2 Apk for android

Free Download AutoRun Manager Pro V3.2.2 Apk for android

Unknown | 04.12 | 0 komentar

Persyaratan: Android versi 2.1 dan lebih tinggi
Ikhtisar: Autorun Manager adalah alat utama yang memungkinkan Anda untuk menonaktifkan semua aplikasi autostarting yang menurut Anda tidak perlu.


Ada banyak aplikasi yang secara otomatis dijalankan saat Anda mengaktifkan perangkat Anda, banyak dari Anda tidak menggunakan atau membutuhkan, mereka hanya mengkonsumsi sumber daya atau batterai Anda dan membuat hp anda sering lag ketika di re-start.

Aplikasi ini ada 2 mode yaitu:  mode dasar (Basic Mode) untuk pengguna biasa dan mode lanjutan bagi pengguna dengan perangkat root.  Manajer Autorun dalam mode dasar memungkinkan Anda mengelola aplikasi yang start up ketika anda boot perangkat Anda. Aplikasi dihentikan tepat setelah mereka mulai, tetapi jika aplikasi yang diprogram untuk me-restart sendiri ini bisa gagal. Harap dicatat bahwa beberapa aplikasi yang ditulis sehingga mereka tidak dapat dihentikan karena desain sistem android.

Dalam mode lanjutan (Advanced Mode) Anda mengontrol semua sistem di seluruh acara dan enable-disable dimulai aplikasi. Ini adalah solusi utama untuk mengendalikan apa yang Anda ingin memulai, tetapi Anda juga dapat mematahkan aplikasi, sehingga fitur ini hanya untuk pengguna yang telah berpengalaman dengan perangkat yang sudah di root.

Link Download AutoRun Manager Pro Seacara Gratis :

Download AutoRun Manager Pro V3.2.2 Apk

Sumber:getdiery.wordpress.com

Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kadry Tekno Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger